KepriLihat Karimun

DPD KORNI Kabupaten Karimun Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Lihatkepri.com, Karimun – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Relawan Nasional Indonesia (KORNI) Kabupaten Karimun periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) KORNI.

Hairun Amirin

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Karimun, yang sekaligus sebagai Dewan Pembina DPD KORNI Karimun.

Ketua DPN KORNI Dr. M Basri BK. MM. MH menyampaikan bahwa KORNIi Pusat akan tetap berkomitmen mendukung kinerja Presiden Jokowi dan KORNI sebagai salah satu kendaraan untuk melakukan upaya kemajuan bangsa dan negara.

“Korni juga merupakan salah satu lembaga independen dan organisasi yang bisa bermitra dengan pemerintah daerah serta bisa berkontribusi bagi pembangunan di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Ketua 3 DPD KORNI Kabupaten Karimun Hairun Amirin berharap dengan terbentuk dan dilantiknya KORNI Kabupaten Karimun bisa memberikan manfaat baik untuk pembangunan di daerah dan bisa berkontribusi bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial.

 

(DPD KORNI Kabupaten Karimun)
Editor : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: