Kepulauan RiauTanjungpinang

Huzrin Berharap Pilgub Kepri 2020 Berlangsung Fair dan Terbuka

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Berharap Pilgub Kepri 2020 Berlangsung Fair dan Terbuka, Tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood memantapkan niat maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri pada 2020 mendatang.

Huzrin Hood

Keseriusannya dibuktikan dengan telah mendaftarkan diri ke beberapa partai, yakni, Nasdem, Gerindra dan Golkar. Terakhir, Rabu (13/4) lalu, ia telah pula mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Kepri.

Selain secara formal, Huzrin terus melakukan komunikasi dan lobby politik dengan beberapa partai guna mendukung pencalonannya. Kepada elit politik dan tokoh masyarakat, dia pun cukup intens bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, sejumlah partai politik sudah menyatakan akan mendukung. Begitu pula dorongan dan dukungan dari masyarakat Kepri dari kabupaten dan kota, juga sudah bulat. Sehingga semakin mantap langkah saya mewakafkan diri untuk kesejahteraan dan kemajuan Kepri,” ujarnya.

Dalam kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri kali ini “Mewakafkan diri” Itulah kata penting bagi Huzrin. Dia harus membenahi secara langsung program-program yang atas nama kepentingan rakyat, namun belum maksimal dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat Kepri.

Menurut Huzrin, APBD Provinsi Kepri jika digunakan dengan tepat dan efisien, sangat cukup untuk memakmurkan rakyat Kepri.

“Oleh karena itu, perlu ada perubahan. Dan untuk melakukan perubahan, kita mesti berjuang bersama-sama dengan masyarakat,” tegasnya.

Huzrin belum mau bicara terbuka soal siapa calon Wakil Gubernur Kepri pendampingnya. Namun sda beberapa nama disebut-sebut berpotensi berpasangan dengannya. Yang jelas, bila dipercaya untuk memimpin Kepri, dia sudah mempersiapkan beberapa langkah dan program yang disebut dengan Titah Raja.

“Titah Raja berarti Tim Terpadu Rakyat Sejahtera. Program ini sebagai perwujudan dari semangat pembentukan Provinsi Kepri. Kita akan berusaha meningkatkan iman dan taqwa, berikhtiar agar penghasilan mencukupi. Masyarakat harus berpenghasilan layak. Pelayanan pendidikan dan kesehatan diutamakan. Dan peningkatan ekonomi lebih kepada ekonomi lokal yang berbasis masyarakat,” bebernya.

Selain itu, Huzrin berharap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri pada 2020 ini berlangsung fair dan terbuka.(R)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close