Kepulauan RiauLingga

Bawaslu Kabupaten Lingga dan IMKL Jalin Kerjasama Partisipasi Pengawasan Pemilu

Lihatkepri.com, Lingga – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga dan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, Rabu (26/12/2018) menjalin kerjasama Partisipasi Pengawasan Pemilu.

Bawaslu Kabupaten Lingga, Kapolsek Daik dan  IMKL

Sebelum deklarasi dan penandatangan MoU, kehadiran para pengurus IMKL Kota Tanjungpinang langsung disambut Roni selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga dan jajarannya di Kantor Bawaslu Kabupaten Lingga.

Ketua IMKL Kota Tanjungpinang, Ryan mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah partisipasi IMKL sebagai mahasiswa untuk turut ikut melakukan pengawasan pada pemilu mendatang.

“Dari sini mungkin langkah nyata kami akan turun ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga untuk sosialisasi tentang gerakan sadar terhadap money politik,” ujar Ryan kepada lihatkepri.com.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga, Roni mengatakan bahwa dengan adanya penandatangan ini tentunya support dan dukungan seluruh element dan mahasiswa ini dapat menciftakan pemilu yang yang berintegritas.

“Kita harus menciptakan Pemilu yang berintegritas dan itu perlu dibantu seluruh elemen termasuk peran mahasiswa,” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan penandatanganan ini juga dihadiri Kapolsek Daik Lingga yang dalam sambutannya menyatakan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close