KepriTanjungpinang

Cek Kesehatan Gratis, HMI Jalan Sehat Bersama Warga Kampung Tanjung Lanjut

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan mengadakan ragam kegitan sosial dalam agenda Bakti HMI Untuk Negeri Jilid III di Tanjung Lanjut, Jumat-Minggu (24-26 November 2017).

Foto Bersama

Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Ardiansyah mengatakan Maksud dari kegiatan ini adalah untuk menjadi ajang bagi keder HMI bisa bersosialisasi langsung dengan masyarakat.

“Tujuan kedepananya kita berharap agar kader HMI mampu dan siap untuk terjun langsung ke masyarakat, dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat, ini semua merupakan tanggungjawab kami sebagai kader HMI, yang merupakan kader umat dan kader bangsa,” ujar Ardiansyah, Minggu (26/11/2017).

Selain itu, Ardiansyah juga mengatakan bahwa Kader HMI bisa menjadi fasilitator bagi masyarakat untuk membantu kegiatan-kegiatan di masyarakat.

“Kedepananya kita harapkan kegiatan ini akan terus bisa dilaksanakn oleh kader-kader HMI, mungkn dalam bentuk dan kegiatan yang lebih menarik dan lebih baik lagi,” ujarnya, kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Ketua KAHMI Tanjungpinang Ade Angga juga mengapresiasi agenda Jalan sehat dan pengobatan gratis bersama warga kampung Tanjung Lanjut yang ditaja oleh HMI cabang Tanjungpinang.

“Kegiatan ini harus terus dilakukan, agar masyarakat dapat merasakan peran HMI bagi masyarakat,” ujarnya.

Ade Angga

Selanjutnya, Ade Angga juga mengaku bangga menjadi salah satu bagian dari keluarga besar HMI. “Teruslah mengabdi untuk negeri ini, agar tujuan HMI dapat tercapai,” ujarnya.

Selain masyarakat sekitar acara puncak juga turut dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama Kadis Kesehatan Tanjungpinang, Lurah, RW dan RT serta tokoh pemuda setempat.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close