KepriLingga

Safari Ramadhan, Wabup Lingga Kunjungi Masjid At Taqwa Dusun Senempek

Lihatkepri.com, Lingga – Dalam rangka safari Ramadhan 1438 Hijriah, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar kunjungi Mesjid Al Taqwa Dusun II Senempek Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara.

Dalam safari ramadhan tersebut, Wakil Bupati Lingga disambut antusias masyarakat. Bahkan pada kesempatan tersebut Nizar turut sumbangkan 50 karung semen untuk pembangunan mesjid Al Taqwa yang sedang dalam masa rehab.

Terlihat dalam rombongan wakil Bupati tersebut, ketua TP PKK Kabupaten Lingga Hj Heryulita, di dampingi oleh wakil ketua TP PKK Maratu Sholiha. Hadir juga Kabag Kesra H Syukri, serta Kabag Umum dan Perlengkapan Pemkab Lingga Armia.

Sebelum bunyi bedug tanda masuknya berbuka, rombongan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh H Syukri. Serta sambutan oleh Wakil Bupati M Nizar.

Dalam sambutannya Nizar, mengatakan safari ramadhan ini untuk meningkatkan ukhuwah islamiah sesama muslim. Sama seperti tahun sebelumnya.

“Safari ini dapat menjalin ukhuwah sesama kita umat muslim,” kata dia, Senin (29/05).

Tidak berpanjang lebar, pada kesempatan tersebut, ketua TP PKK Hj Heryulita juga menyerahkan bantuan dan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Selanjutnya, seluruh rombongan menggelar buka bersama di Mesjid Al Taqwa yang sedang dalam masa pembangunan. Bukan hanya itu, rombongan juga menggelar sholat Maghrib berjama’ah, sholat Isya berjama’ah serta taraweh  berjama’ah.

Sementara itu, Kades Limbung Andi Mulya, mengaku bersyukur atas kehadiran safari ramadhan wakil bupati Lingga di Mesjid Al Taqwa dusun II Senempek.

“Kita bersyukur kehadiran Wabup M Nizar di sini. Sebelumnya rombongan pemkab sudah lama tak kesini. Dulu pernah sekali ketika Pak Daria baru jadi bupati. Pak Kadesnya Almarhum, Pak Naim,”imbuhnya.

Bukan itu saja, Andi mengucapkan terima kasih, pada Pak Wabup yang juga menyumbangkan 50 karung semen untuk melnjutkan pembangunan mesjid yang sedang masa rehab pembangunan. (Wira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close