KepriTanjungpinang

Akbar Tanjung Akan Hadiri Pelaksanaan LK II HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Akbar Tanjung salah satu tokoh HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Nasional, Rabu (10/5/2017) akan menghadiri Pelaksanaan Intermediate Training LK (Latihan Kader) II HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan di Asrama Haji Tanjungpinang.

Kedatangan Akbar Tanjung, menurut Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Ardiansyah, untuk memberikan materi Kepemimpinan Manajemen Organisasi (KMO) kepada 30an peserta se Nasional.

“Kanda Akbar Tanjung akan memberikan materi KMO dengan tema (Mengelola Sumber Daya Maritim Sebagai Upaya Kemandirian Ekonomi Bangsa) pada pukul 13.00 Wib dan diperkirakan tiba di Tanjungpinang pada pukul 10.00 Wib,” ujar Ardiansyah, kepada lihatkepri.com.

Sebelumnya pada saat pembukaan juga turut hadir, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kepulauan Riau Kakanda Surya Makmur Nasution, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Kakanda Ade Angga, Asisten Gubernur Kepulauan Riau Raja Ariza, Kadisos Provinsi Kepulauan Riau Doli Boniara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Kepulauan Riau Subandi, Kemenag Bintan Erizal, Tokoh muda Provinsi Kepulauan Riau Pajrin Shihab, Ketua Bidang PSDA PB HMI Harianto Minda, Prof. Yudi Haryono, Ketua Umum HMI Cbang Batam Vidiel Tania Pratama.

Sementara itu, Ketua Panitia Ade Putra Utama mengatakan bahwa pada pelaksanaan LK II tahun ini lebih memfokuskan pada pembahasan “Maritim dan Perbatasan” maka dari itu mengangkat tema “Terbinanya Kader HMI yang Mempunyai Kemampuan Intelektual untuk Memetakan Peradaban dan Memformulasikan Gagasan”.

“Adapun hasil dari gagasan-gasasan dalam pelaksanaan LK II ini akan kami serahkan kepada Pengurus Besar (PB) HMI,” ujar Ade Putra Utama, Selasa¬†(09/5/2017).

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close