Kepulauan RiauLingga

Kapolres Lingga Tinjau Pembangunan Polsubsektor Sungai Pinang

Lihatkepri.com, Lingga – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi tinjau pembangunan Polsubsektor Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Selasa (25/04).

Dalam kunjungan tersebut, Ucok berharap pembangunan Polsubsektor Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelaksana pembangunan juga sudah ada. Semoga dalam waktu dekat selesai dibangun,” ungkapnya saat melihat proses pembangunan tersebut dengan ditemani Kasat Intel Polres Lingga, Kapolsek Daik Lingga, Kanit Bimas Polsek Daik, Camat Lingga Timur serta warga pemilik lahan.

Dikatakan Ucok, jika selama ini pelayanan pihak kepolisian terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Lingga Timur masih kurang, ia memaklumi hal tersebut. Pasalnya, hal itu dipengaruhi oleh kondisi kantor serta tidak adanya asrama untuk tempat tinggal anggota polisi.

“Sehingga harus bolak balik ke Daik Lingga  yang jarak tempuhnya kurang lebih 1,5 jam. Semoga nantinya jika Polsubsektor sudah dibangun dapat lebih meningkatkan pelayanannya, mengingat Polsubsektor Sungai Pinang ini memiliki wilayah hukum yang sangat luas,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, untuk tanah bangunan Polsubsektor tersebut, merupakan tanah hibah dari warga setempat yang telah diserahkan secara resmi oleh masyarakat pemilik hak kepada Kepolisian Republik Indonesia yang diwakili oleh Kapolres Lingga beberapa waktu lalu. (Wira)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close