Kepulauan RiauTanjungpinang

Konferensi ke VIII HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Setahun sudah perjalanan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan di bawah kepemimpinan Lingga Kelana dan Ardiansyah pada periode 2014-2015.

Dalam agenda ini, selain membahas dan menetapkan rekomendasi juga mendengarkan agenda pembacaaan laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus periode 2014-2015 serta pemilihan ketua HMI Cabang periode selanjutnya.

Selaku ketua pelaksana Konfercab ke VIII HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Karyano mengatakan berdasarkan agenda Konfercab ini sudah dipersiapkan dari jauh hari dan sudah melalui rapat bersama Komisariat se Kawasan HMI Tanjungpinang-Bintan, pada 8 Januari 2016 yakni untuk melaksanakan Konferceb ke XIII itu.

“Agenda tahunan ini sudah kita persiapkan dengan sebaik mungkin dan semoga berjalan dengan lancar,” ujar Karyano, Sabtu (30/1/2016) di Sekretariat HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Selanjutnya, Karyano juga menambahakan, jika nanti ada dinamika, maka berdinamikalah dengan baik dan membangun, agar HMI kedepan lebih baik.

“Berdinamikalah yang baik dan membangun agar lebih baik, himpunan ini,” ujar Karyano.

Sementara itu, sebelum membuka Forum Konfercab, Ketua HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Lingga Kelana dalam sambutannya mengatakan, pada saat ini (Konfercab) HMI harus terus melakukan peremajaan atau regenerasi pengurus sebagai proses kepengurusan yang lebih baik kedepannya.

“Pada Konfercab saat ini, diharapkan seluruh kader bisa solid dengan harapan bisa menghasilkan kepengurusan yang lebih baik kedepan,” ujar Lingga.

Selanjutnya, semoga pada pengurusan selanjutanya HMI Tanjungpinang-Bintan dapat memberi peran yang lebih nyata bagi masyarakat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close