Lihatkepri.com, Natuna – Melalui wadah PKK dengan 10 Program pokoknya diharapkan dapat memberikan energi positif bagi mendukung terbentuknya keluarga yang ideal, sehat dan sejahtera. Hal ini hanya dapat diwujudkan melalui penanaman kesadaran serta pembekalan informasi yang memadai, terutama bagi kaum ibu yang memiliki peranan sangat penting dalam ‘pola asuh anak’ untuk mempersiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si ketika membuka kegiatan Jambore PKK Kabupaten Natuna, Tahun 2017, di Gedung Sri Serindit, Ranai, Rabu (19/07) pagi. Dalam kesempatan tersebut beliau berharap ke depan PKK dapat lebih meningkatkan eksistensi melalui program konkrit yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Namun beliau menyampaikan bahwa untuk mewujudkan hal diatas, para kader harus memiliki kemampuan, keterampilan, kepedulian serta kepekaan terhadap sebuah kondisi lingkungan dan masyarakat. Sehingga nantinya dalam meletakkan program kerja ke depan lebih tepat sasaran.

Adapun rangkaian kegiatan yang diselenggarakan selama satu hari ini diantaranya adalah Rapat Koordinasi, Cerdas Cermat dan Yel-yel yang diikuti oleh para pengurus dan kader PKK se-Kabupaten Natuna (Sumber : Humas-P/Diana, Hardman)