Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Mahasiswa Sosiologi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang Angkatan Tahun 2016 reguler mengadakan Buka Bersama.

Acara tersebut disejalankan dengan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Amin Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Senin (12/6/2017).

Koordinator Acara, Pahorman mengatakan meskipun beberapa hari yang lalu agenda tertunda. Tapi Alhamdulillah, hari ini acara berjalan dengan lancar mendapat apresiasi dari pengurus masjid dan masyarakat setempat yang ikut berbuka bersama.

“Walaupun tidak ramai yang ikut, Alhamdulillah Bukber dan Magrib Berjamaah berjalan dengan lancar,” ujarnya kepada lihatkepri.com.

Selanjutnya, Ketua Tingkat SOSA16 Reguler, Cahya Sumirat juga merasa senang karena acara berjalan dengan lancar, walaupun hanya berbuka dengan menu seadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran saya dan seluruh teman-teman saya di kelas yang telah membantu dan meluangkan waktunya. Serta terimakasih juga untuk pengurus masjid yang mengijinkan kami berbuka di masjid,” ujarnya.