Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Dalam acara Musyawarah Perancangan Daerah IWKR beserta IPMKR SUMBAR diundang mengikuti kegiatan yang diadakan Provinsi Kepulauan Riau yang langsung dihadiri Ketua Umum yaitu Bapak Kuswandi kuttar S.Sos., M.Si selaku Ketua Umum IWKR-SUMBAR dan Wedhi Sapputra selaku Ketua Umum IPMKR-SUMBAR.

Musrenbang Kepri Tahun 2019

Kegiatan ini di selenggarakan di ibu kota Provinsi Kepuauan Riau, Kota Tanjungpinang. Pemerintah Kepulauan Riau memberikan kesempatan bagi Masyarakat Kepri yang ada diluar daerah untuk menyampaikan aspirasi agar dapat diberikan kesempatan memberikan masukan perencanaan pembangunan Kepri.

Acara ini langsung dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, Bapak Dr.H. Nurdin Basirun, S.Sos, Msi. Dihadiri oleh bupati/walikota dan Kepala Dinas di Kepulauan Riau .  Acara ini bertujuan agar masyarakat Kepulauan Riau mengetahui Anggaran Daerah Kepulauan Riau yang akan di laksanakan pada tahun 2020 nantinya.

Serta memberikan masukan terhadap kabupaten/kota dikepulauan riau ikut serta dalam merancang pembangunan. Dan juga ikut terlibat dalam merumuskan untuk seluruh dinas yang ada di kepulauan riau.

IWKR dan IPMKR SUMBAR mengikuti Musrenbang dibidang Pendidikan, agar nantinya dapat memperoleh peningkatan pendidikan mahasiswa yang ada sumatera barat yang tujuan untuk menngkatkan SDA yang berguna dalam ikut serta pembangunan Kepulauan Riau akan datang. Kehadiran diacara ini membawa satu juta perubahan yang akan memberikan semangat baru dalam menghimpun mahasiswa Kepulauan Riau disumbar.

Dalam hal in pengajuan Asrama tempat tinggal Kepulauan Riau yang akan di permanenkan serta mitra usaha yang memberikan kretifitas mandiri dari mahasiswa itu sendiri.

Ketua Umum IPMKR-SUMBAR yaitu Wedhi sapputra mengatakan “ Berterimakash kepada Pemerintah Kepulauan Riau yang telah memberikan kesempatan untuk berpatisipasi dan dapat belajar dalam kegiatan kali ini, serta disambut baik kedatangan untuk berilahturhmi bersama pemerintah Kepulauaan Riau, dan nantinya dapat selalu ikut serta dalam kegiatan ini” ujarnya.

Kegiatan ini pun berlangsung dengan baik yang dimana seluruh OPD hadir untuk mendengarkan masukan dari seluruh elemen yang ada di Kepulauau Riau. Dengan harapan agar kepulauan Riau maju untuk pembangunan kedepannya.

Dan kegiatan ini memberikan pembelajaran serta keikutsertaan seluruh masyarakat yang ada di dalam daerah maupun diluar daerah. Menjadi semangat untuk kepulauan riau yang nantinya dalam pembangunang