Lihatkepri.com, Natuna – PLN Natuna Santuni Fakir Miskin dan Dhuafa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga wujud dari rasa syukur atas Pemulihan Sistem Kelistrikan Natuna.
Dalam hal ini, PT. PLN Persero memberikan bantuan santunan berupa sembako kepada masyarakat fakir miskin dan dhuafa yang berada di wilayah PT. PLN Persero ULP Natuna.

Secara simbolis, penyerahan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusrifandi kepada perwakilan masyarakat (Selasa, 15/01) dalam acara Syukuran Pemulihan Sistem Kelistrikan Natuna Pasca Kebakaran pada 09/01/2019 lalu.

Selain pemberian sembako kepada masyarakat, PT. PLN Persero Natuna juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Tim Pemadam Kebakaran atas dukungan pengendalian pemadaman kebakaran PLTD Ranai.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Jendral Manager PT. PLN Persero Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri Irwansyah Putra kepada Tim Pemadam Kebakaran dari TNI AU Raden Sadjad, Tim Pemadam Kebakaran dari TNI AL, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna, Tim Pemadam Kebakaran PKP-PK Bandara Raden Sadjad.

Selain kepada Tim Pemadam Kebakaran, penghargaan juga diberikan oleh PT. PLN Persero kepada PT. Karya Satria Putra, PT. Haleyora Powerindo, PT. Dredolf Indonesia dan PT. Bisma Golden Powerindo. Penghargaan tersebut diberikan atas upaya membantu pemulihan sistem kelistrikan Natuna.