KarimunKepulauan Riau

Warga Minta Bangun Jembatan Raja Rafiza akan Sampaikan ke Pemda

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Rafiza yang melakukan kegiatan Reses sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun Periode 2019-2024 daerah pemilihan Moro-Durai, mengawali menyerap Aspirasi Warga sekaligus bersilaturahmi kepada konstituen daerah pemilihannya tersebut di Kecamatan Moro.

Raja Rafiza, ST

Dari Pulau Keban Raja Rafiza disambut Warga yang sudah bersiap ingin bertemu wakil mereka yang berada dilembaga perwakilan rakyat Kabupaten Karimun tersebut. Sabtu, (7/12/19) warga antusias bertemu dan menyampaikan aspirasi yang menjadi kebutuhan publik yaitu berupa jembatan penyebrangan dari Keban ke Kampong Jepon (Niur Permai). (7/12/19) Moro, Desa Keban.

Aspirasi warga berupa permintaan pembangunan Jembatan yang menghubungkan Keban – Kampong Jepon (Niur Permai) menjadi kebutuhan mendasar warga terhadap konektivitas (Penghubungan Wilayah) dari satu tempat ke tempat berikutnya.

Menjadi jawaban yang sudah ditunggu-tunggu selama ini mengenai penghubungan wilayah tersebut. Kebutuhan ini menjadi penting sebab banyak manfaat bagi warga jika jembatan tersebut dapat dibangun dalam realisasinya.

Anak anak dalam pendidikan bisa sekolah dengan akses yang lebih baik, masyarakat umum bisa menyebrang dengan lebih cepat dan murah. Tentu kebutuhan fasilitas publik tersebut menjadi sebuah hal yang sangat diharapkan.

“Pak Dewan tolong bantu kami, kami butuh akses penyebrangan kami butuh jembatan yang menghubungkan Keban – Niur Permai, kami berharap pak Dewan dapat menyampaikan ke Pemerintah,” ucap warga Keban, Jamil

Raja Rafiza dalam menjawab hal tersebut mengatakan tentunya Saya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Karimun merupakan wakil bapak ibu dalam menyuarakan aspirasi bapak ibu ke Pemerintah Daerah.

“Suara bapak ibu akan persoalan publik yang ada di Kecamatan Moro, tepatnya saat ini Keban Kampung Jepon (Niur Permai) akan saya sampaikan ke eksekutif sebagai pihak yang berwenang dalam melakukan pembangunan di daerah. Saya berterimakasih atas masukkan serta aspirasi yang disampaikan,” ucap Raja Rafiza.

Rapi panggilan akrab Raja Rafiza tersebut, sangat mengharapkan pembangunan di daerah daerah hiterland tersebut dapat segera dituntaskan untuk dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai kebutuhan publik sebagai warga negara.

“Kita harus mendengar suara masyarakat sebab ini merupakan masukkan yang dapat kita sampaikan ke pemerintah, lalu kita bersuara terhadap kebutuhan warga masyarakat sesuai fungsi kita sebagai anggota DPRD dalam forum kelembagaan di lembaga rakyat tersebut,” tutup Raja Rafiza yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Karimun.

 

(Junaidi Pajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close