Temui Konstituen Raja Bakhtiar Diminta Maju Calon Bupati Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Temui Konstituen Raja Bakhtiar Diminta Maju Calon Bupati Karimun, saat pihaknya menemui sejumlah Konstituen di Karimun dalam menyerap Aspirasi warga Reses Pertama di mulai dari Kecamatan Karimun, Selasa (3 Desember 2019).

Raja Bakhtiar merupakan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Daerah Pemilihan Kabupaten Karimun Periode 2019-2024. Ia memulai masa Reses sebagai Anggota DPRD Prov Kepri pada tanggal 3 Desember 2019.

Dengar dan Serap Aspirasi di lakukan Raja Bakhtiar sebagai anggota DPRD Prov Kepri daerah pemilihan Kabupaten Karimun, diawali dengan bertemu sejumlah relawan, pengurus kecamatan partai golkar, serta masyarakat, kegiatan dengar pendapat tersebut di lakukan di RM. Peranginan Costal Area, Tanjungbalai Karimun.

Pertanyaan langsung di sampaikan oleh sejumlah relawan dan warga yang hadir, untuk menanyakan tentang Pencalonan Raja Bakhtiar sebagai Calon Kepala Daerah pada Pilkada Karimun 2020.

” Pak Raja jadi maju Bupati ape wakil Bupati,”, ucap Salah satu ibu ibu yang hadir pada pertemuan tersebut.

Selain itu, pertanyaan selanjutnya juga diutarakan Lukman juga bertanaya kepada Raja Bakhtiar “Pak raja kalau maju Bupati Kami dukung,” ujarnya

Sontak dengan pertanyaan-pertanyaan yang diutarakan masysrakat Karimun tersebut Raja Bakhtiar langsung tersenyum, dan menjawab pertanayaan tersebut.

“Saya pada prinsipnya siap jika di dukung masyarakat, namun saya ingin menjadi Wakil Bupati Karimun untuk mendampingi bpk Aunur Rafiq di periode ke 2 beliau jika memang beliau berkenan,” ujar Raja Bakhtiar.

Kegiatan di lanjutkan pada malam hari bersama jemaah Masjid Darul Jannah, serta warga sekitar Teluk air. Kegiatan berlangsung dengan makan malam, dan di tutup oleh Doa yang di pandu langsung H. Raja Bakhtiar, S.Ag ,.M.M

Reses Raja Bakhtiar di Karimun

 

(Junaidi Pajri)
Editor             : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: