Karimun Max Owners Santuni Penderita Tumor Ganas Di Kundur

Lihatkepri.com, Kundur – Karimun Max Owners dikenal baik oleh Masyarakat sebagai Club atau Komunitas Motor Max Series dengan kegiatan Positif di Masyarakat. Tidak hanya Riding dan Touring, Club ini juga memiliki kepedulian sosial bagi sesama serta Cinta lingkungan (03 Desember 2019).

Karimun Max Owners Santuni Penderita Tumor Ganas

Sebagai Komunitas Pelopor Keselamatan di jalan raya yang selalu berkordinasi dengan baik oleh pihak kepolisian, KAMO Sapaan Club ini sejak berdiri nya di Kabupaten Karimun mampu memberi warna baru dalam kebiasaannya sebagai Club motor dalam berkomunitas.

Menanggapi informasi di masyakat tentang penderita Tumor ganas di Kundur oleh salah satu warga disana bernama Muhammad Hanafi, Karimun Max Owners bergegas hadir dan memberikan santunan untuk sedikit membantu keperluan penderita tumor ganas tersebut.

Aksi sosial tersebut di lakukan oleh pengurus dan anggota Karimun Max Owners secara pribadi, Donasi di kumpulkan dengan suka rela lalu di serahkan oleh perwakilan pengurus KAMO yang ada di pulau Kundur.

“Alhamdulilah Hari ini Kami telah memberikan Donasi yang terkumpul dari teman teman KAMO, jadi kami mewakili semua teman teman untuk berkunjung bersilaturahmi serta, menyampaikan Donasi yang sudah terkumpul” ucap Muzhazar.

Pada hari rabu 03 desember 2019, Pernyerahan Donasi tersebut diwakilkan oleh Muzhazar dan Faizal selaku pengurus Karimun Max Owners.

“Donasi yang terkumpul berjumlah 1,2 juta dan hari ini kami serahkan, semoga dapat membantu saudara kita, Muhammad Hanafi,” Ucap Faizal selaku Ketua Kordinator Karimun Max Owners Wilayah Pulau Kundur.

 

(Junaidi Pajri)
Editor             : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: