BatamKepulauan Riau

George Santos Raih The Best Fastest Growing Company di Batamnews Awards

Lihatkepri.com, Batam – George Santos selaku Pimpinan PT. Solid Group Indonesia (SGI) Raih The Best Fastest Growing Company di Batamnews Awards, Kamis, (28/11/2019) di Grand Lotus Ballroom, Hotel Aston Batam.

George Santos

Dalam kegiatan Batamnews Award ini tampak hadir Plt. Gubernur Kepri H Isdianto, Wali Kota Batam M. Rudi, Para Tokoh Masyarakat Provinsi Kepri, Para Nominee dan juga tamu undangan kehormatan lainnya.

Diketahui bahwa para penerima award kali ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dari berbagai kriteria, pertimbangan dan penilaian dewan juri. Dalam ajang bergengsi ini memberikan apresiasi kepada setiap tokoh dan koorporasi yang masuk dalam nominasi dari berbagai kategori atas pencapaian dan prestasi selama ini.

Kali pertama digelar oleh Batamnews, Penghargaan ini diberikan kepada para tokoh yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang seperti pembangunan, ekonomi, sosial, politik, kebudayaan, pariwisata dan olah raga terhadap perkembangan di Provinsi Kepri.

Dengan perusahaan yang dipimpinnya, George Santos dinilai menjadi perusahaan yang bertumbuh dan berkembang tercepat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di daerah Bintan khususnya dan Kepulauan Riau umumnya serta meningkatkan peningkatan ekonomi daerah.

“Terima kasih atas apresiasi dan award yang diberikan untuk kami pada kategori The Best Fastest Growing Company. Ini akan kami jadikan motivasi untuk memacu semangat berkarya lebih besar bagi masyarakat, dan pembangunan ekonomi industri di Bintan dan Kepri,” ujar Santos kepada awak media ini.

Ada beberapa kategori nominasi dalam Batamnews Award kali ini yaitu Lifetime Achivement, The Best Innovative Leader, The Best Influencer, The Best News Maker, The Best CEO, The Best Humanist, The Best Property, The Best Hotel, The Best Resort, The Best StartUp Activist.

Selain itu, ada juga kategori The Best Activist Humanitarian, The Best Athlete, The Best Young Entrepreneur, The Best Fastest Growing Company, The Best Developer, The Best Entrepreneur Culinary, The Inspiring Woman, Malay Youth Figure Inspire dan juga The Inspiring Figure.

George Santos Raih The Best Fastest Growing Company di Batamnews Awards
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close