Anniversary Kundur MAX Community Berlangsung Meriah

Lihatkepri.com, Karimun – Anniversary Kundur MAX Community ke 1 tahun yang dilaksanakan, Minggu (24/11/2019) di Balai Pemuda Tanjungbatu, Kabupaten Karimun dalam hal ini berlangsung meriah.

Anniversary Kundur MAX Community

Kemeriahan itu tampak dari antusias para peserta dan masyarakat setempat yang juga ikut meramaikan kegaitan tersebut.

Selain itu juga ada banyak kegiatan yang diselenggarakan seperti Lomba Menggambar (Tingkat PAUD dan Sekolah Dasar) dan Fashion Show untuk anak-anak, remaja hingga dewasa dengan tema Casual Modis.

Selain itu juga, sebelum acara puncak dalam kegiatan ini juga terlebih dahulu dilaksanakan Lomba Dance, Ketua Kundur MAX Community, Ahmad Faisal  mengatakan bahwa kegiatan dibuka pada pukul 08.00 Wib dan dilanjutkan dengan kegiatan lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak.

“Setelah Fashion Show anak-anak, dilanjutkan Fashion Show remaja dan emak-emak setelah itu dilanjutkan lomba Dance. Kegiatan ini untuk masyarkat dalam memeriahkan acara ini,” ujarnya kepada Lihatkepri.com.

Ahmad Faisal dalam sambutannya juga mengatakan bahwa sebanyak 13 komunitas yang ada se Kundur diajak untuk Touring.  Setelah selesai kegiatan pagi dan sore, lanjut ke kegiatan malam.

“Untuk acara malam semakin semarak, diakrenakan adanya penampilan Poyo Harmony, tari persembahan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Mars Max Owners, Do’a, Sambutan Polsek Kundur dan Camat Kundur yang dalam hal ini diwakili Sekertaris Camat, pemotongan tumpeng, hiburan,” ujarnya.

Selain itu, pada sesi penutup dilakukan penyerahan plakat, foto bersama bikers, pembagian hadiah perayaan penyambutan Anniversary Kundur MAX Community, foto bersama dan acara hiburan (Dance).

“Acara dari pagi hingga malam berlangsung meriah dengan ikut sertanya masyarakat dan 14 komunitas se Kundur dalam memeriahkan acara tersebut,” ujarnya

Ahmad Faisal juga menambahkan bahwa antusias masyarakat sangat luarbiasa pada acara Anniversary Kundur MAX Community ke 1 tahun ini, tentunya di tahun depan akan dibuat acara yang lebih wah lagi sesuai keinginan masyarakat.

“InsyaAllah tahun depan acara ini akan mendatangkan Presiden IMO di Kundur,” ujarnya.

Touring bersama 14 Komunitas Se Kundur
Anniversary Kundur MAX Community
Anniversary Kundur MAX Community
Anniversary Kundur MAX Community
Anniversary Kundur MAX Community
Anniversary Kundur MAX Community
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: