Raja Rafiza Wakili Aunur Rafiq Ambil Formulir Calon Bupati Ke Hanura

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Rafiza Datang ke partai Hanura Karimun bersama beberapa tim untuk mendaftar secara resmi dan mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Karimun untuk Dr. Aunur Rafiq, M.Si. kedatangannya tersebut mewakili Aunur Rafiq selaku Ketua DPD Golkar Karimun.

Raja Rafiza

Jumat (22 November 2019) di Sekretariat Kantor Hanura Karimun yang terletak di jalan Sei Lakam Kecamatan Karimun. Pengambilan Formulir tersebut dilakukan untuk dapat diisi dan di selanjutnya dikembalikan ke Partai Hanura secara resmi.

“Yang Insha Allah akan di kembalikan oleh pak Rafiq langsung ke partai Hanura beserta rombongan seperti pada pendaftaran calon Bupati Karimun ke partai lain, semoga pak Rafiq tidak berhalangan,” ucap Raja Rafiza’ yang juga selaku Sekretaris DPD Golkar Karimun

Selain itu, Raja Rafiza juga mengatakan bahwa Pak Rafiq minta dirinya untuk mewakili mengambil Formulirnya, insha allah jika tidak berhalangan beliau yang akan datang mengembalikan formulir tersebut yang telah di isi.

Di terima oleh tim Sekretariat Partai Hanura lalu secara simbolis diserahkan formulir Calon Bupati Karimun dari Partai Hanura ke Raja Rafiza yang ditutup dengan Foto bersama sebagai dokumentasi.

 

(Junaidi Fajri)
Editor : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: