Raja Rafiza Berbagi Kebahagian Bersama Guru di HUT PGRI 74

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Rafiza Anggota DPRD Kabupaten Karimun Periode 2019-2024. Daerah Pemilihan Moro – Durai, Hadiri Peringatan Hut Persatuan Guru Republik Indonesia ke 74 di Kecamatan Durai, Sabtu (23 November 2019)

Raja Rafiza

Kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Durai berlokasi di lapangan bola, Sabtu 23 November 2019. kegiatan yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan siswa yang berada di kecamatan Durai tersebut merupakan kegiatan tahunan bagi insan pendidik.

Peringatan Hut PGRI ke 74 yang di selenggarakan oleh PGRI Kecamatan Durai ini dikemas dalam bentuk jalan Santai dan pembagian Doorprice, doorprice terdiri dari bermacam macam hadiah yang telah dikemas panitia penyelenggara.

Kegiatan ini di Hadiri oleh unsur Pemerintah, baik Camat hingga Babinsa serta Anggota Dewan Kabupaten Karimun Dapil Moro Durai yang selalu aktif di tengah masyarakat, Raja Rafiza.

Raja Rafiza merupakan Anggota Dewan yang terpilih pada periode 2019-2024, dia merupakan putra daerah asal daerah pemilihan tersebut, sebagai seorang pribadi baik sebelum menjadi anggota dewan maupun sesudah, rapi yang akrab di sapa oleh masyrakat tak pernah berubah dalam sikap dan kepribadian yang selalu Santun, bermasyarakat dan tak sungkan untuk menolong.

Terlihat dari yang selalu dilakukan rapi yang aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, menolong warga Sakit yang butuh tempat tinggal di rumah sakit rujukan tg.balai serta menyiapkan kendaraan yang sedia untuk menjemput dan mengantar warga.

“Hari ini saya di undang oleh guru guru sekecamatan Durai untuk hadir merasakan Kebahagiaan bersama mereka dalam Hut PGRI ke 74. Saya sangat senang bisa berada di tengah insan pendidik terlebih masih tampak guru guru kami yang masih dalam masa pengabdian, jasa mereka sangat besar, kami berterimakasih pada guru, ” ujarnya

Raja Rafiza juga membagi kebahagian dalam peringatan tersebut dengan beberapa doorprice yang telah disiapkan serta menambah Hadiah Satu unit HandPhone yang dapat digunakan oleh guru yang menerimanya dalam undian doorprice tersebut.

“Ucapan Terimkasih kepada Raja Rafiza selaku anggota DPRD Kabupaten Karimun yang sudah bersedia hadir di tengah guru guru sekecamatan Durai. Semoga Pak Rapi Selalu diberikan Kesehatan dalam Mengemban tugas dan Amanah agar dapat terus turun ke Masyarakat seperti yang selalu dilakukan selama ini,” ujar Mulyono selaku Ketua PGRI Kecamatan Durai.

Terlihat Kebahagian Para Insan Pendidik dan siswa dalam rangkaian kegiatan tersebut hingga berakhir acara tersebut. Sellanjutnya, selepas tersebut Raja Rafiza langsung melanjutkan perjalanan ke Pulau Semembang untuk menghadiri pernikahan salah seorang warga disana.

 

(Junaidi Fajri)
Editor : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: