Mendaftar Ke Gerindra Raja Bakhtiar Maju Pilkada Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Bakhtiar memantapkan Langkah Politik nya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karimun 2020, Komunikasi Politik lintas Partai yang dilakukan serta mendaftar secara resmi ke Partai Politik dilakukan guna mendapat dukungan serta diusung sebagai Calon Kepala Daerah, Jum’at (22 November 2019).

Raja Bakhtiar

Secara Resmi Raja Bakhtiar mengembalikan Formulir pendaftaran kepala daerah sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Karimun ke Partai Gerindra yang terletak di jalan Tengku Umar Kel.Balai Kota, Kabupaten Karimun.

Pengantaran Formulir Pencalonan sebagai Kepala Daerah dalam hal ini Calon Wakil Bupati Karimun ke Partai Gerindra di serahkan oleh Adik Kandung Raja Bakhtiar yaitu Raja Rafiza yang juga sebagai Anggota DPRD Kab.Karimun. formulir Pendaftaran diserahkan secara resmi guna mengikuti mekanisme pencalonan yang ditentukan partai politik untuk kemudian dapat diusung berdasarkan mekanisme yang berlaku.

Raja Bakhtiar berhalangan hadir dikarenakan masih dalam keadaan tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri yang tidak dapat ditinggalkan, berhalangan hadir dan diwakilkan dalam penyerahan formulir pendaftaran dikarenakan hari terakhir penutupan pencalonan kepala daerah yang dilakukan oleh partai Gerindra.

Raja Rafiza dalam hal ini menyerahkan secara resmi berkas formulir pendaftaran dan sekaligus menyampaikan titip salam dari Raja Bakhtiar yang berhalangan hadir kepada tim sekretariat Gerindra yang menyambut kedatangannya untuk menyerahkan Formulir pendaftaran Pencalonan sebagai calon wakil Bupati Karimun tersebut.

“Titip Salam dari pak Raja Bakhtiar karena berhalangan hadir yang disebakan tugas di DPRD Provinsi Kepri yang tidak dapat ditinggalkan,” ujar Raja Rafiza kepada tim Sekretariat Gerindra.

Semoga Partai Gerindra berkenan menerima, mendukung dan mengusung untuk bersama sama menghadapi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karimun tahun depan untuk Raja Baktiar, yang saat ini masih Anggota DPRD Prov Kepri sekaligus Mantan Ketua Dprd Kabupaten Karimun tersebut.

Berkas Pencalonan Wakil Bupati tersebut diterima secara resmi dan kemudian akan ditindak lanjuti sesuai mekanisme partai.

 

(Junaidi Fajri)
Editor : Cahya Sumirat

Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: