Viral Dukungan Politisi Demokrat Joko Nugroho untuk Raja Bakhtiar

Lihatkepri.com, Karimun – Karimun, Dukungan Pribadi Politisi Demokrat Joko Nugroho Untuk Raja Bakhtiar maju di Pilkada Kabupaten Karimun Viral di Media Sosial FaceBook, dukungan tersebut terlihat dari Facebook Pribadi Joko Nugroho yang ditulisnya dan dibagikan oleh pendukung dan Tim Raja Bakhtiar sebagai bentuk dukungan untuk raja bakhtiar maju di pilkada Karimun 2020., Selasa (19/11/2019)

Joko Nugroho

Joko Nugroho yang diketahui sebagai politisi Partai Demokrat merupakan politisi kawakan yang juga berprestasi berhasil duduk sebagai anggota DPRD Prov Kepri Periode 2014-2019, Dapil Kabupaten Karimun. Dukungan terbuka seorang politisi kawakan Demokrat ini berpengaruh sebagai sinyal kepada konstituennya dalam menentukan pilihan nanti di pilkada karimun, lebih lebih raja bakhtiar juga maju mendaftar sebagai calon kepala daerah dari partai demokrat.

Berikut tulisan dukungan kepada raja bakhtiar yang kami himpun dari akun pribadi politisi demokrat tersebut, ” Berdasarkan Pengalaman bekerjasama Dalam tugas Di DPRD PROV KEPRI, saudara saya Raja Bakhtiar sangat pantas memimpin Kabupaten Karimun.

“Muda, Cerdas dan Berani karakter Yang diperlukan Kab Karimun Ada Dalam Diri beliau. Terus berjuang saudara ku… Saya satu barisan Dalam perjuangan mu…. ALLAHU AKBAR,” Tulis Joko Nugroho pada laman Facebooknya (1 November 2019)

“Kami satu barisan dengan sahabat Raja Bakhtiar berkerja untuk karimun maju, makmur Dan sejahtera” Tulis Joko Nugroho, 10 November 2019 pada laman facebooknya.

“Kami berjuang untuk karimun sejahtera…. Insya allah” Tulis Joko Nugroho pada laman Facebooknya yang disertai dengan foto bersama raja bakhtiar di sekretariat demokrat pada saat raja bakhtiar mendaftar secara resmi sebagai calon kepala daerah yang juga terlihat joko nugroho dalam rombongan mendampingi raja bakhtiar saat mendaftar. (10 November 2019)

Raja Bakhtiar yang maju sebagai Calon kepala daerah diketahui telah mendaftar dibeberapa partai politik, diantaranya Golkar dan Demokrat. Raja Bakhtiar yang juga masih tercatat sebagai anggota Dprd Prov Kepri periode 2019-2024, mantap melangkah maju sebagai calon kepala daerah raja bakhtiar di dukung 8 pimpinan Kecamatan partai golkar kabupaten karimun yang di sertai tanda tangan dan Cap sebagai keabsahan dukungan, dukungan tersebut berasal dari PK Golkar Se Kabupaten Karimun diluar Moro dan Kundur.

Rekam jejak mempuni di dunia politik membuat Raja Bakhtiar terpanggil di pemilu kepala daerah untuk maju dalam membangun daerah, Raja Baktiar yang juga mantan ketua DPRD Karimun Periode 2009-2014. Anggota DPRD Kab. Karimun 2 Periode sejak 2004-2014, Ketua DPD Golkar Karimun periode 2010-2015, serta anggota DPRD Prov Kepri 2 periode yang tercatat sejak 2014-2019, 2019-2024.

 

(Junaidi Fajri)
Editor : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: