Pilgub 2020, Muhammad Rudi Ambil Formulir Ke Demokrat

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pilgub 2020, Muhammad Rudi mengambil formulir pendaftaran Ke DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Senin (18/11/2019) di Tanjungpinang.

Remon

Dalam hal ini, Muhammad Rudi tidak dapat hadir dan diwakilkan Bendahara Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Nasdem, Dr. Tengku Afrizal sekaligus Pengurus Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran Cagub Kepri 2020.

Dr. Tengku Afrizal Dahlan yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri menjelaskan niat dan tujuannya kehadirannya bersama para Pengurus Partai Nasdem di Kantor DPD Partai Demokrat.

“Kami ke sini (Partai Demokrat) mewakili Sekretaris DPW Partai Nasdem Muhammmad Rudi mengambil formulir pendaftaran Cagub Kepri 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto saat mendampingi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat Kepri.

“Saya senang sekali jika Sekretaris DPW Partai Nasdem Muhammad Rudi maju. Kami siap memenangkannya di Pilgub Kepri 2020 mendatang,” ujarnya.

Kehadiran Dr. Tengku Afrizal Dahlan bersama Fungsionaris Partai Nasdem Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Ilyas Sabli disambut oleh Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Remon.

“Hingga saat ini sudah ada 8 Calon yang mendaftar ke DPD Demokrat Kepri dan baru Ismeth Abdullah yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran Cagub Kepri,” ujarnya

Selain itu, Remon juga memaparkan nama-nama yang mendaftar ke DPD Demokrat Kepri hingga saat ini yaitu Huzrin Hood, Ansar Ahmad, Hamid Rizal, Ismeth Abdullah, Azwirman, Irwan Natsir, Apri Sujadi dan Muhammad Rudi.

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: