Ismeth Abdullah Kembalikan Formulir Ke Partai Demokrat

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ismeth Abdullah beserta rombongan mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah untuk Pilgub 2020 ke Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Kepri, Senin (18/11/2019).

Remon

Kehadiran Ismeth Abdullah beserta rombongan disambut Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kepri beserta pengurus dan Aggota DPRD Bintan (Nazib dan Sri Wahyuni).

“Semoga kedepannya kita bisa menjalin silaturahmi, komunikasi dan siapa tau memang jodohnya disini bersama Partai Demokrat. InsyaAllah kita bersama untuk 2020,” ujar Remon

Karena memang jujur saja Remon mengatakan sudah melakukan survey hingga Kelurahan dan Desa, Ismeth Abdullah salah satu yang memang didengungkan teman-teman dibawah.

“Semoaga sampai ke tingkat DPP pun, semoga seperti itu. Kita sama-sama berdoa saja,” ujarnya.

Yang pastinya Remon mengatakan bahwa dari Partai Demokrat membuka diri dan sangat wellcome serta sangat terhormat kali apabila dapat bersama-sama untuk 2020 nantinya.

Selanjutnya, Ismeth Abdullah mengatakan mudah-mudahan formulir pendaftarannya dapat diterima oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

Selain itu, Ia juga mengucapkan salam kepada Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi beserta Husnizar dan Pengurus DPD Demokrat Kepri.

“Bagi saya, Partai Demokrat sudah lama dikenal dan dahulu 2005 pada Pilkada pertama di Kepri hubungan kita sudah erat. Mudah-mudahan lebih erat lagi,” ujarnya.

Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: