Maju Pilkada Karimun, Raja Bakhtiar Datangi Demokrat

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Bakhtiar bersama rombongan datangi kantor Demokrat Kabupaten karimun, kedatangannya untuk ikut serta dalam bursa pencalonan kepala daerah dari partai Demokrat yang telah di buka secara terbuka untuk umum oleh partai tersebut.

Raja Bakhtiar

Setibanya di Kantor Sekretariat Dpc partai Demokrat kabupaten karimun Jalan Ahmad Yani No.22-23, Sungai Lakam, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (10/11/2019) pukul 10.00.Wib, Raja Bakhtiar dan rombongan disambut oleh pengurus partai Demokrat Karimun,

Raja Baktiar dan Rombongan hadir dalam penyerahan formulir pendaftaran yang telah di isi dan dilengkapi oleh beliau yang mendaftar untuk maju sebagai calon kepala daerah dari partai demokrat sebagai Wakil Bupati Karimun.

Penyerahan berkas langsung diserahkan dan diterima oleh ketua partai demokrat karimun (Iwan Kusuma) dan di saksikan oleh beberapa pengurus partai demokrat yang berkesempatan hadir.

Keseriusan Raja Bakhtiar maju dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten karimun sebagai calon wakil bupati terlihat dari beberapa waktu yang lalu juga datang menyambangi kantor Golkar Karimun untuk ikut mendaftar maju sebagai calon wakil Bupati Karimun.

Raja Bakhtiar yang tercatat masih menjabat sebagai anggota DPRD Prov Kepri tersebut berharap untuk bisa maju sebagai wakil bupati dan kembali ke Kabupaten Karimun untuk total membangun daerah sebagai putra daerah Kabupaten Karimun.

Hal tersebut juga disampaikan Raja Bakhtiar ketika menyampaikan Formulir pendaftaran ke demokrat, untuk bisa berkenan diberi kesempatan dan dukungan untuk maju sebagai calon kepala daerah oleh demkorat.

“Saya ingin kembali membangun karimun untuk lebih baik, izinkan saya untuk ikut dalam pencalonan kepala daerah lewat dukungan dan usungan dari partai demokrat ini, saya juga berteman baik dengan ketua demokrat karimun sudah sejak lama, ” ujar Raja Bakhtiar selaku mantan Ketua DPRD Kabupaten Karimun tersebut,

Selain itu, Iwan Kusama selaku Ketua Partai Demokrat karimun menyambut baik kedatangan raja bakhtiar dalam penyerahan formulir pendaftaran calon kepala daerah tersebut.

“Formulir ini kami terima namun terkait keputusan akan dilanjutkan dan diteruskan oleh mekanisme partai kemudian akan diputuskan oleh dewan pimpinan pusat,” ujarnya

 

(Junaidi Fajri)
Editor            : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: