Ketua Gapensi Kabupaten Karimun Maju Pilkada Karimun 2020

Lihatkepri.com, Karimun – Eri Januarddin Ketua Gapensi Kabupaten Karimun ikut dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karimun 2020, maju sebagai Calon Bupati Karimun Eri mendaftar di beberapa partai politik sebagai bakal Calon kepala Daerah.

Eri Januarddin

Minggu pukul 13.00 Wib (10 November 2019) Eri mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Karimun lewat Partai Demokrat, yang bertempat di Jalan Ahmad Yani No.22-23, Sungai Lakam, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Keseriusan Eri maju sebagai Calon Bupati dimulai dengan datangnya bersama rombongan kebeberapa partai politik, diantaranya partai golkar yang telah mendaftar beberapa waktu yang lalu

Dan hari ini dilanjutkan dengan mendaftar di Partai Demokrat yang juga membuka pendaftaran terbuka untuk bakal calon kepala daerah di pemilihan kepala daerah 2020 Kabupaten Karimun.

Datang bersama tim dan rombongan Eri menyerahkan formulir pendaftaran di partai demokrat Kabupaten Karimun, disambut oleh ketua partai demokrat dan beberapa pengurus yang hadir eri menyerahkan berkas pendaftaran secara resmi.

Keterpanggilannya ikut maju sebagai calon kepala daerah dalam pilkada karimun 2020 tentu dengan niatan ingin ikut serta bisa membangun daerah dengan lebih baik yang di dukung pengembangan ekonomi daerah.

“Ingin ikut menciptkan iklim ekonomi daerah yang baik, didukung peningkatan pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor, saya terdorong maju sebagai Calon Bupati Karimun,” ujar Eri Januarddin selaku Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi).

Ketua Gapensi Kabupaten Karimun Maju Pilkada Karimun 2020

 

(Junaidi Fajri)
Editor            : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: