BatamKepulauan Riau

Raden Hari Tjahyono Serius Ikut Berkompetisi di Pemilukada Batam

Lihatkepri.com, BatamRaden Hari Tjahyono Serius Ikut Berkompetisi di Pemilukada Batam, Hal itu diutarakannya Selasa  (5/11/2019). Insya Allah demikian tulisnya di facebook sembari melampirkan foto dirinya dengan tulisan Spirit Baru Batam.

Raden Hari Tjahyono

Ketua DPW PKS Kepulauan Riau yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono menyatakan dirinya siap maju pada bursa Pemilukada Kota Batam 2020.

“Insya Allah,” demikian tulisnya.

Status facebooknya juga dikomentari warganet secara positif. Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Pak Raden demikian sapaan akrabnya mengaku siap meninggalkan kursi Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau.

Jika dapat restu DPP dan PKS mendapatkan tiket partai politik lainnya hingga jumlah kursi cukup untuk pencalonan dirinya siap maju.

“Kader PKS taat dan siap berjuang, kita memiliki ruh soliditas untuk memenangkan Pemilukada Batam. Saya pun siap mundur jika direstui DPP dan mengikuti seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Pak Raden.

Selain itu, di status facebooknya Raden Hari Tjahyono juga mendapatkan komentar positif dari warganet Batam.

“Nggak sembarang orang bisa punya nyali bertarung setelah duduk di Zona nyaman, kalo saya sendiri, pasti berpikir untuk menabung dulu pada periode pertama menjabat di DPRD provinsi. Maju Pilkada secara aturan harus mundur dari keanggotaan di Legislatif, pasti berat untuk mundur dari legislatif yang baru diduduki belum sampai setahun. Apalagi posisinya yg harus ditinggal kan adalah wakil ketua DPRD  Maju Pilkada itu berat. Biar Raden Hari Tjahyono ajah,” tulis warganet Budi Setiadi.

Selain itu juga ada juga warganet yang langsung menawarkan menjadi tim sukses.

“Maju pak, saya  siap support buat PKS,” tulis Andy Mardi Hidayat. PKS sendiri mengajukan tiga kadernya dalam Pilkada Batam dua lainnya selain Raden Hari Tjahyono adalah Bakhtiar M Rum dai ternama Kota Batam dan Suryani yang juga merupakan Anggota DPRD Kepulauan Riau.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close