Didukung 10 PK Golkar, Raja Bakhtiar Maju Wakil Bupati Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Datangi DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Bakhtiar menyatakan sikap maju sebagai wakil Bupati Kabupaten Karimun di pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Raja Bakhtiar Maju Wakil Bupati Karimun

Datang bersama rombongan yang siap mengantarkan Raja Baktiar sebagai calon wakil Bupati Karimun dari Partai Golkar juga di perkuat dengan dukungan 10 Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar Kabupaten Karimun yang hadir bersama juga memberikan dukungan resmi ke partai dengan memberikan dukungan dalam bentuk surat yang di tanda tangani bersama 10 PK Partai Golkar sebagai bentuk dukungan yang di lampirkan dalam berkas pendaftaran, Jum’at (01/11/2019)

Raja Bakhtiar yang juga saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Periode 2019-2024, dan merupakan periode ke 2nya saat ini sebagai anggota DPRD Prov Kepri Dapil Kabupaten Karimun tersebut.

Selain itu, Ia juga pernah menjabat sebagai ketua DPD partai Golkar Kabupaten Karimun Periode 2010-2015, Raja Bakhtiar yakin terpilih sebagai Calon Wakil Bupati Karimun untuk mendampingi H. Aunur Rafiq yang merupakan Calon Bupati Petahana, yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Karimun dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun.

Dari hasil pantauan Lihatkepri.com, Raja Bakhtiar dan rombongan yang tiba di kantor sekretariat partai Golkar kabupaten Karimun, di jalan Raja Oesman, Kapling.

Terlihat disambut hangat oleh pengurus Partai Golkar Karimun yang sudah bersiap untuk menerima pendaftarannya tersebut sebagai calon wakil bupati karimun dari partai golkar, bersama pengurus Partai Golkar Karimun Raja Bakhtiar disambut dan diterima Raja Jafar selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar dalam proses mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Karimun dari Partai Golkar.

“Yang datang ini bukan orang lain, ini kader kita (Golkar) yang telah lama bersama,” ujar Raja Jafar.

Dalam sambutannya Raja Bakhtiar mengatakan secara pribadi mendukung kembali pencalonan Ketua DPD partai Golkar Karimun, H. Aunur Rafiq sebagai Calon Bupati Karimun di Periode ke 2 nya sebagai Bupati Karimun.

Apresiasi juga diberikan kepada ketua DPD Partai Golkar Karimun H. Aunur Rafiq dalam pemilu 2019 berhasil mengantarkan partai golkar memperoleh 8 kursi di Dprd Karimun.

Didukung 10 PK Golkar, Raja Bakhtiar Maju Wakil Bupati Karimun

Optimisme Raja Bakhtiar maju sebagai Calon Wakil Bupati untuk mendampingi H. Aunur Rafiq di pemilu tahun 2020, juga di perkuat oleh dukungan internal dari 10 pimpinan kecamatan dan pengalaman baik sebagai anggota DPRD Karimun, Ketua DPRD Kab. Karimun, Anggota DPRD Prov Kepri, dan juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD partai Golkar Karimun periode 2010-2015.

“Saya ingin kembali ke Karimun, membantu dan mendampingi Pak Rafiq sebagai Calon wakil bupati dan mudah-mudahan beliau berkenan, mudah-mudahan DPD partai Golkar tidak keberatan merekomendasi, mendukung dan mengusung saya sebagai Calon wakil Bupati Karimun periode 2020-2024,” ujar Raja Bakhtiar.

Selain itu, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Durai, Suhaimi mengatakan alasan mendukung Raja Bakthiar sebagai calon wakil Bupati Karimun yaitu regenerasi selanjutnya dari Partai Golkar setelah H. Aunur Rafiq di periode ke 2 lalu ada 8 kursi di DPRD sebagai modal partai untuk maju dalam pemilu kepala daerah.

“Kami Solid mendukung Pak Raja Bakhtiar sebagai Calon Wakil Bupati Karimun, kami berharap Pak Raja Baktiar menjadi pendamping Aunur Rafiq sebagai wakil Bupati Karimun, tinggal Pak Rafiq yang memutuskan. Dukungan juga kami sampaikan secara tertulis dan disertai tandatangan oleh 10 Pimpinan Kecamatan kecuali Moro dan Kundur,” ujar Suhaimi.

Reporter : Junaidi Fajri
Editor      : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: