HIMIP Stisipol RH Gelar Makrab di Pantai Nabila Tanjung Siambang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji (Stisipol RH) Menggelar malam keakraban (Makrab) di Pantai Nabila Tanjung Siambang.

HIMIP Stisipol RH

Dalam hal ini, mengangkat tema “Solidaritas dan Kebersamaan Keluarga Ilmu Pemerintahan”. Acara juga dihadiri dari demisioner HIMIP Irwansyah selaku narasumber di acara makrab tersebut,

“Kesuksesan tidak tergantung dari umur yang penting tergantung dari semangatnya, kalau anak muda sekarang aja tidak semangat bagaimana mau mencapai kesuksesan,” ujar Irwansyah. Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan ini diikuti puluhan Mahasiswa Baru Stisipol Raja Haji Prodi Ilmu Pemerintahan dan Beberapa Pantia dari Pengurus HIMIP, dan ada beberapa kegiatan untuk mengisi acara seperti Api unggun, panggung bebas, menyanyi dan orasi.

Ketua Himip Stsipol Raja Haji, Hairi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menanamkan nilai kebersamaan di era milenial antar mahasiswa Stisipol Raja Haji.

“Dengan Malam Keakraban (Makrab) ini tentunya bisa lebih saling mengenal antar mahasiswa baru dengan senir senior sehingga kita bisa menyatu menjadi keluarga,” ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan nialai kebersamaan di era milineal ini. “Alhamdulillah kegiatan yang diadakan berjalan dengan lancar sampai di pengujung acara dan seluruh peserta terlihat sangat gembira dan menikmai rangkaian acara tersebut,” ujarnya.

Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: