Tunaikan Janji Politik, Raja Rafiza Resmikan Rumah Singgah Masyarakat Moro-Durai

Lihatkepri.com, Karimun – Tunaikan Janji Politik, Raja Rafiza Resmikan Rumah Singgah untuk Masyarakat Moro-Durai, Sabtu (26/10/2019) bersama Bupati Karimun H. Dr. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si

Bupati Karimun H. Dr. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si

Peresmian tersebut bersama perwakilan Masyarakat Moro-Durai dan warga sekitar perumahan Bela vista Blok G, No. 3A Rt 03 RW 02, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Hadir pula Camat Karimun, Ketua RT 03, Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Durai serta tamu undangan.

Peresmian rumah singgah ini diperuntukkan untuk warga kecamatan Moro-Durai Dapil II yang merupakan Konstituen Raja Rafiza pada pemilu 2019 lalu, yang telah mengantarkan beliau pada posisi saat ini sebagai wakil rakyat anggota DPRD Kabupaten Karimun,

Raja Rafiza yang saat ini juga tercatat sebagai Sekretaris Partai Golkar sekaligus Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Karimun. Dalam Sambutannya ucap Syukur sekaligus doa bersama yang digelar pada hari ini juga disejalankan dengan peringatan hari lahir ananda beliau Rafardan yang ke-3 Tahun.

Raja Rafiza mengungkapkan Ucap syukur hari ini di sejalankan dengan peresmian rumah singgah untuk masyarakat Dapil II Moro-Durai, yang sedang sakit berobat ke tanjung balai karimun,

“Ini dilakukan karna mengingat ada doa masyarakat moro-durai yang mengantarkan saya menjadi wakil rakyat pada saat ini, sebab ini bwru kali pertama dalam sejarah Moro – Durai partai Golkar berhasil mendapat 2 kursi dari total kursi yang tersedia di dapil hanya 3 kursi, dan alhamdulilah salah satunya Saya,”ungkapnya

Raja Rafiza juga mendoakan bersama untuk bapak bupati Karimun yang juga tahun depan akan mengikuti kembali Pilkada diberi kemudahan dalam melanjutkan pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Karimun diperiode ke II.

Bupati Karimun H. Dr. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si juga mengatakan dalam Sambutannya, peresmian Rumah Singgah yang diperuntukkan untuk warga Moro dan Durai, alhamdulilah niat beliau bisa diwujudkan dijabah oleh Allah SWT.

“Hari ini beliau bisa wujudkan walaupun baru duduk sebagai anggota dewan, baru dilantik kurang lebih 2 bulan, Insyaallah menjadi suatu keberkahan, kemudian tentunya memberikan apresiasi atas nama DPD partai Golkar Kabupaten Karimun karena disamping beliau sebagai anggota dewan, beliau juga sebagai ketua Fraksi partai Golkar di DPRD Kab.Karimun

Dengan mewujudkan niat baik ini, paling tidak bukan hanya janji sekedar janji setelah duduk kadang kadang lupe, tahun depan tahun depan sampai bertahun tahun rumah singgah tak ade-ade, tapi beliau telah mampu membuktikan secara tak langsung juga menjaga nama baik partai golkar.

“Alhamdulilah Allah memberikan kelebihan pada tahun ini dari 6 kursi menjadi 8 kursi di dprd karimun dan ini baru sejarah yang pertama di Kabupaten Karimun sejak adanya kabupaten ini,” ujarnya.

Jadi ini juga salah satu bentuk terimakasih, kemudian atas nama seluruh tamu undangan kami juga memberikan selamat kepada ananda beliau yang berusia 3 tahun semoga umur yang berkah, umur yang panjang, keluarga ini selalu dilindungi oleh Allah SWT, diberi kemudahan, diberikan kelapangan rezki, dan semua yang dihajatkan akan mendapatkan ridho oleh Allah SWT,

“Semoga anak beliau menjadi anak yang Shaleh dan Shaleha yang tentunya tidak akan sia sia bagi kita selaku orang tua, serta apa yang dilakukan pada hari ini merupakan amal jariyah yang mana orang orang usah, orang orang tidak mampu diberi tumpangan semoga amal jariyah itu menjadi amal yang tidak akan putus dari pak rafi dan keluarga tentunya kita doakan bersama sama,” ujarnya.

Dengan mengucapkan bismilahhiromannirohim rumah singgah kawan rapi pada hari ini sama sama kita resmikan.

Ketua Rt 03, Dedi juga mengatakan dalam Sambutannya mewakili warga saya mengucapkan sangat senang sekali dengan peresmian rumah singgah ini sangat bagus sekali, untuk membantu masyarakat yang sedang sakit yang akan berobat ke tanjungbalai khususnya Moro-Durai.

“Saya juga sebagai ketua RT memberi dukungan dan akan siap untuk membantu jika banyak warga sakit yang singgah disini, semoga ini juga bisa dilakukan oleh anggota dewan yang lain. Masyaallah jika yang lain juga ingin melakukan seperti ini semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: