Pilgub Kepri 2020, Ismeth Daftar Cagub Kepri Ke Golkar

Lihatkepri.com, TanjungpinangPilgub Kepri 2020, Ismeth Daftar Cagub Kepri Ke Golkar. Usai pendaftaran Ade Angga menjelaskan bahwa Sosok Ismeth sangat berjasa bagi Partai Golkar.

Ismeth Abdullah

Ismeth merupakan sosok yang begitu dihargai oleh Partai Golkar, hal tersebut tampak dari dukungan beberapa elit partai Golkar seperti Wakil Ketua DPRD Kepri Dewi Kumalasari dan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga.

“Jadi sangat wajar jika kedatangan Pak Ismeth hari ini disambut hangat oleh para pengurus Golkar, seperti menyambut Bapak yang kembali kerumahnya,” ujarnya.

Ismeth maju pada Pilgub Kepri 2020 mendatang, Dewi Kumalasari dan Ade Angga terlihat memberikan senyum kehangatan dan penuh keceriaan pada saat menyambut Ismeth Abdullah.

“Disaat Ismeth menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar dan Gubernur Kepri 2005 silam Partai Golkar meraih puncak kejayaannya,” ujarnya

Ade Angga mengatakan bahwa waktu itu hampir semua posisi Kepala Daerah baik di Kepri dan Kabupaten Kota di Kepri dijabat oleh Kader Partai Golkar.

Sejak dibuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kepri oleh DPD Partai Golkar Kepri, Jumat (25/10/2019) Ismeth Abdulah, ada 4 (Empat) orang lagi yang sudah datang mengambil formulir pendaftaran yaitu Raja Syahniar Usman, Raja Bahtiar, Taba Iskandar, dan Huzrin Hood.

Sementara itu, Agustar mengatalan bahwa kelima orang tersebut telah datang untuk mendaftar Bakal calon Gubernur Kepri dan juga sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Mereka yang sudah mengambil formulir pendaftaran dipersilahkan untuk mengisi dan mengembalikan formulir untuk kemudian diproses sesuai mekanisme partai,” ujar Agustar selaku Sekrtaris DPD Partai Golkar Kepri

Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: