BatamKepulauan Riau

Yuhendri Langsung Daftar Bakal Cawako Batam ke Nasdem

Lihatkepri.com, Batam – Yuhendri Langsung Daftar Bakal Cawako Batam ke Nasdem, Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri, Yuhendri, menunjukkan keseriusannya maju dalam bursa bakal calon wali kota Batam.

Yuhendri

Ia pun langsung mengambil formulir pendaftaran, Yuhendri menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftara, Senin (21/10/2019) di Sekretaris DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau (Kepri) di Batam Centre, Batam. .

Ia mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Batam periode 2020-2025. Yuhendri merupakan seorang pengusaha di bidang jasa transportasi dan pengangkutan. Ia juga aktif di Sentra Komunikasi Mitra Polri.

“Saya ingin maju menjadi Wali kota Batam. Ini sebagai bentuk keseriusan saya dengan mengambil formulir,” kata Yuhendri.

Yuhendri mengungkapkan akan mengembalikan secepatnya setelah segala persyaratan ia lengkapi.

“Segera kita kembalikan,” ujar Yuhendri.

Selain itu, Yuhendri mengaku cukup simpatik dengan Partai Nasdem karena tidak ada istilah mahar di partai tersebut.

“Tidak ada mahar,” ujar dia.

Yuhendri pun mengaku optimis dan telah menyiapkan visi dan misi sebagai bakal calon wakil wali kota Batam. Jalan Yuhendri menapaki bakal calon wali kota Batam ini sudah dimulai sejak periode lalu, namun upayanya gagal di tengah jalan setelah tak mendapat partai politik.

Sekretaris Tim Penjaringan Partai Nasdem, Dewi Sucowati, mengatakan, penjaringan partai Nasdem akan dimulai 21 Oktober 2019  hingga 6 November 2019. Ia menjelaskan, Nasdem membuka semua kesempatan baik sosok internal maupun ekternal Nasdem.

“Untuk pengembalian formulir sampai 1 November 2019. Semua kita terima, nanti berkas yang masuk diserahkan ke DPP,” ujarnya. (*)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close