BatamKepulauan Riau

Pilkada 2020, Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

Lihatkepri.com, Batam – Pilkada 2020, Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur di Sekretariat Partai Nasdem Kepri, Batam Centre, Selasa, (22/10/2019).

Huzrin Hood

Tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood menjadi calon pertama yang mendatangi Nasdem sejak penjaringan dibuka sehari sebelumnya.

“Ini bukti keseriusan saya maju menjadi calon gubernur dan bertarung dalam Pilkada Gubernur Kepri 2020. Ada kesamaan sikap antara saya dengan Nasdem soal membawa Kepri ke arah lebih baik ke depan,” ujarnya.

Kepada Nasdem, Huzrin juga berharap, keseriusannya mewakafkan diri untuk Kepri ini hendaknya dapat menjadi spirit bersama. Sebagaimana niat awal pembentukan Provinsi Kepri, Nasdem kata Huzrin telah menunjukkan kerja nyata ke arah itu.

“Kesamaan tujuan itulah yang mendorong saya ingin bersama Nasdem mewujudkan impian besar rakyat Kepri. Ada beberapa kebijakan yang sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi. Dan itu harus dilakukan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Huzrin bersama rombongan diterima Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem, Endang Dewi Socowati. Menurut Endang, seorang calon baru dikatakan mendaftar setelah melakukan pengembalian formulir.

“Kami apresiasi kedatangan Pak Huzrin dengan rombongan. Selanjutnya kami menunggu pengembalian formulir sebagai tanda sah mendaftar di Partai Nasdem,” katanya.

Batas terakhir pengembalian formulir pada 6 November 2019. Dikatakan Endang, Huzrin merupakan bakal calon yang pertama mendatangi Nasdem.

“Semoga ini langkah awal yang baik. Baik bagi Nasdem maupun bagi Bapak Huzrin Hood. Dan semata-mata untuk Kepri lebih baik ke depan. Kami menunggu pengembalian formulir yang sudah diambil,” ujarnya. (Rls)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close