BatamKepulauan Riau

Yayasan Gelora Madani Batam Gelar Seminar Nasional Parenting Bareng Mbak Lala

Lihatkepri.com, Batam – Yayasan Gelora Madani Batam (GEMA) mengadakan Seminar Nasional Parenting dengan tema “Meningkatkan Minat Belajar dan Prestasi Anak”, Sabtu (19/10/2019) di Aula Lantai 4 Gedung Utama Politeknik Negeri Batam.

Fendi Hidayat dan Mbak Lala

Yayasan Gelora Madani Batam bekerjasama dengan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IAPolbat) untuk menghadirkan Mira Julia atau yang akrab dipanggil Mbak Lala yang merupakan Praktisi Pendidikan dan founder platform Pendidikan parenting online, Rumahinspirasi.com sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Ketua Yayasan Gelora Madani Batam yang juga Ketua IAPolbat, Fendi Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para orang tua belajar bersama tentang bagaimana menumbuhkan minat belajar dan prestasi anak.

“Dalam seminar ini, narasumber akan memberikan tips dan trik dalam menumbuhkan faktor internal anak agar mau rajin belajar,” ujarnya kepada Lihatkepri.com.

Fendi Hidayat juga memaparkan bahwa dalam seminar ini diikuti oleh sekitar 100 peserta yang berasal dari para orang tua di Kota Batam dan juga dibuka stand jualan untuk alumni Polibatam, hal ini dimaksudkan sebagai upaya IAPolbat dalam mendukung usaha alumni Polibatam.

“Dalam Kegiatan ini juga dibuka tempat khusus untuk anak bermain, sehingga orang tua dapat belajar dengan tenang dan anak bisa bermain dengan riang,” ujarnya.

Salah satu peserta kegiatan Seminar Nasional Parenting, Enggar menyatakan bahwa Ini adalah kegiatan yang sudah lama ditunggu-tunggu agar bisa belajar langsung dari Mbak Lala.

“Pelaksanaan seminar sangat seru, banyak ilmu yang bisa kami ambil untuk membangun budaya belajar anak, selain itu juga banyak doorprisenya,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close