Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma Hadiri Temu Akrab HIMIP STISIPOL Raja Haji

Lihatkepri.com, Bintan – Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menghadiri acara Temu Akrab Himpunan Mahawiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji di Pantai Teluk Dalam, Bintan.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma

Dalam hal ini, mengangkat tema “Temu Akrab Membangun Jiwa Solidaritas dan Kebersamaan Keluarga Ilmu Pemerintahan” pada Sabtu (05/10/2019).

Ketua HIMIP STISIPOL Raja Haji, Hairi mengatakan bahwa kegitan ini untuk mempererat silaturahmi antar mahaiswa baru lingkup ilmu pemerintahan di Stisipol Raja Haji.

“Dengan silaturahmi ini tentunya mahasiswa baru dapat saling mengenal dan akrab,” ujarnya kepada Lihatkepri.com, Selasa (08/10/2019).

Selain itu, dengan hadirnya Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma dalam kegiatan ini tentunya dapat memberikan motivasi dan semangat bagi mahasiwa baru ilmu pemerintahan yang ada di Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

“Semangat dan Pengalaman serta perjuangan beliau bisa dijadikan contoh kita,” ujarnya.

Selanjutnya, selain penyampaian materi oleh Wakil Walikot Tanjungpinang juga ada beberpaa kegiatan untuk mengisi acara seperti Lomba Yel-yel, Koran+Air, Tarik Tambang, Estafet Tepung dan Color Run.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan seluruh peserta telihat sangat bergembira menikmati rangkaian acara tersebut,” ujarnya

Dalam hal ini, selain Wakil Walikota Tanjungpinang, Ketua Stisipol Raja Haji Endri Sanopaka, S.Sos., M.PM, Prodi Ilmu Pemerintahan, dan Dosen Ilmu Pemerintahan serta sebanyak ratusan Mahaiswa Ilmu Pemerintahan ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Temu Akrab HIMIP STISIPOL Raja Haji
Temu Akrab HIMIP STISIPOL Raja Haji
Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: