KAMO bersama Yamaha Asli Motor Gelar Family Gethering

Lihatkepri.com, Karimun – Karimun Max Owner (KAMO) bersama Yamaha Asli Motor Karimun gelar Family Gethering, Minggu (6/10/2019) di Boston Cafe Asli Mart Teluk Air.

Family Gethering

Kegiatan yang diikuti member KAMO yang hadir 23 unit dengan jumlah kurang lebih 40 orang riders bersama keluarga hadir untuk turut berbaur dan memeriahkan kegiatan tersebut yang di langsungkan.

KAMO disambut hangat pihak Yamaha asli motor karimun, untuk masuk ke lokasi acara yang sudah disiapkan. Pihak yamaha asli motor juga menyiapkan berbagai Dorprize dengan berbagai bentuk yang telah di kemas dalam bentuk kotak kado, Kopi dan kue, eskrim yang semua nya dalam suasana memperkuat silaturahmi antar pihak yamaha dan Kamo.

Pihak Yamaha Asli motor Karimun, Tris menyampaikan, bahwa sudah lama yamaha tidak silaturahmi bersama Kamo dan ini sebenarnya merupakan salah satu bentuk kegiatan Yamaha bersama Kamo.

“Yamaha sekarang memberikan berbagai kemudahan diantaranya bagi konsumen yang kesulitan untuk service ke yamaha terhalang waktu atau kerjaan telpon yamaha motor nya kita jemput untuk di service tidak dipungut biaya jemput nanti berapa biaya pengantian oli, service atau serpart kita buatkan nota nya untuk di konfirmasi. Lalu sebagai bentuk apresiasi kita kedepan bagi member Kamo akan kita berikan diskon 10 persen bagi yang service, ganti oli atau sperpart,” ujarnya

Untuk pasar yamaha di Karimun lebih dari 70 persen urutan pertama yang berhasil kita jual pertama Nmax, lalu Aerok, Freego dan Lexi. “Karena Trend pasar yang cepat berubah, rata rata yang memilih dan mengambil Nmax untuk merasa lebih nyaman.,” ujarnya, diselingi pencabutan Dorprize dan

Ketua KAMO, Hermes Saing menyampaikan bahwa sejauh ini dalam perjalanannya KAMO 2 tahun lebih berjalan kita semua yang berada atau tergabung disini tidak ada masalah, sebab dari awal yang bergabung komitmennya untuk silaturahmi dan tidak ada yang spesial diantara kita semua sama semua bisa bicara saya sebagai ketua sifatnya hanya sebagai pelaksana.

“Kita juga sampaikan ucapan terimakasih kepada yamaha yang sudah memberikan support kepada kita semoga semakin terdepan, dan hubungan baik ini tetap terjaga,” ujarnya

Disampaikan juga oleh perwakilan KAMO, terimakasih kepada pihak yamaha, semoga kedepan hubungan baik kita tetap terjaga, Kamo juga membernya makin nambah, kami juga yang sudah pakai Nmax juga bisa pakai Xmax tapi diskon, atau kridit lunak juga semoga bisa diberikan oleh yamaha.

“Semoga Semakin kompak, dan Solid,” ujar Mas Bro

Kegiatan ditutup dengan Foto bersama, kopi darat yang sudah tersedia serta penyelesaian pembagian Dorprize.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: