IAPolbat Beri Pembekalan Kepada 800an Calon Wisudawan Polibatam

Lihatkepri.com, Batam – Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IAPolbat) memberikan pembekalan kepada 800an calon wisudawan Politeknik Negeri Batam (Polibatam), Sabtu (05/10/2019).

Wisudawan Polibatam

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Polibatam,  menurut Fendi Hidayat selaku ketua IAPolbat mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk membekali calon lulusan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi calon alumni agar dapat berkarir dengan baik di industri,” ujar Fendi kepada Lihatkepri.com.

Selain itu, Fendi juga mengenalkan calon lulusan kepada organisasi alumni polibatam yaitu Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IAPolbat).

“IAPolbat sebagai organisasi alumni akan berusaha dengan keras agar bisa membantu meningkatkan karir temen-temen alumni Polibatam. Sehingga calon alumni perlu dikenalkan dengan organisasi yang akan membantu mereka berkarir nantinya,” ujarnya.

Menurut Firman Ardiansyah, salah satu peserta yang ikut mendapatkan pembekalan dari IAPolbat mengungkapkan bahwa pembekalan dari IAPolbat sangat bermanfaat bagi dia dan teman-temannya.

“Pemaparan materi dari para senior IAPolbat membuka mata kami untuk bisa menyiapkan diri dalam memulai karir di Industri, kami merasa senang dengan adanya kegiatan ini” ujar Firman.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar IAPolbat senantiasa membimbing rekan-rekan calon alumni dan mahasiswa aktif dalam pembinaan softskill.

“Saya berharap organisasi IAPolbat ini bisa nenjadi penjembatan karir kami di Industri dan senantiasa memberikan pembekalan softskill bagi kami dan mahasiwa yang masih aktif” pungkasnya.

Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: