Komunitas Wajada Kepulauan Riau Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Komunitas Wajada Provinsi Kepulauan Riau menggelar Pelatihan Kewirausahaan di Aula Hotel Pelangi Kota Tanjungpinang, Sabtu (05/10/19) pagi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau

Pelatihan Kewirausahaan ini mengambil tema “Pengembangan Ekonomi Lokal” yang dihadiri oleh Mahasiswa, Bapak/Ibu penggiat usaha lokal yang ada di Tanjungpinang.

Kata Sambutan Sekaligus Membuka acara secara resmi oleh Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos., M.M yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Masyarakat Kepulauan Riau harus benar-benar memanfaatkan potensi hasil laut kita untuk pengembangan ekonomi berbasis kearifan lokal.

“Masyarakat Kepulauan Riau harus benar-benar memanfaatkan potensi hasil laut kita untuk pengembangan ekonomi berbasis kearifan lokal.” Tuturnya

Anan Prasetia sebagai Ketua Pelaksana Pelatihan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh Narasumber yang telah memberikan materi dan praktek yang luar biasa serta Peserta yang telah begitu antusias mengikuti pelatihan ini dari awal hingga akhir.

“Terimakasih kepada seluruh Narasumber yang telah memberikan materi dan praktek yang luar biasa serta Peserta yang telah begitu antusias mengikuti pelatihan ini dari awal hingga akhir.” Singkatnya

Peserta pada kegiatan Pelatihan ini berjumlah 100 orang dengan dibagi sebanyak 20 kelompok. Narasumber yang mengisi materi pada pelatihan ini yaitu Kepala seksi Tertib Niaga Disperindag Provinsi Kepri, Pengurus Tanjak Fisabilillah, dan Owner Rumah Tanjak Tanjungpinang.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini dari jauh-jauh hari,” kata Anan.

Diakhir kegiatan peserta langsung mempraktekkan bagaimana cara membuat Tanjak kreasi dimana bahan dan peralatan sudah panitia siapkan dimasing-masing meja dengan bimbingan Narasumber

Komunitas Wajada Kepulauan Riau
Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: