Anniversary BIMO, KAMO Hadiri Touring Akbar Max Se Indonesia

Lihatkepri.com, Bintan – Anniversary Bintan Island Max Owners (BIMO) yang pertama di gelar pada tanggal 28-29 September 2019, dalam rangkaian kegiatan tersebut BIMO menggundang Club motor Max Owners se-indonesia yang tergabung dalam wadah indonesia Max Owners.

Anniversary BIMO

Rangkaian kegiatan yang di gelar Bintan island Max Owners tersebut dimulai dari tanggal 28 September, sabtu pagi hingga minggu malam yang berakhir di Tg.uban Kabupaten Bintan. (Kijang, 29 September 2019).

Dalam Kegiatan tersebut Hadir Presiden Indonesia Max Owners Ari Dewa , Kordinator Regional Sumatra ‘Hendry Tumop’, Club motor Max se-Indonesia yang berkesempatan hadir dari Jakarta Max Owner, Depok Max Owners, Siak Max Owners, Medan Max Owners, Nmax Negri Jungungan Bengkalis, Max Owners Batam, Max Riders Comunnity Tanjung pinang, dan Kundur Max Owners, YNCI, serta Club motor lain di luar Max sebagai tamu undangan dan Touring Akbar.

“Kegiatan yang dimulai Hari Sabtu tersebut di dahulukan dengan berbagai kegiatan positif, diantaranya menyerahkan sembako kepada kaum Dhuafa, Menggambar bagi anak anak TK, Festival Band, Stand UMKM Kube Masyarakat serta di isi oleh artis ibu kota Rina Bule,” ujarnya

Pada puncak acara sabtu malam Anniversary ditandai dengan pemotongan tumpeng dengan di saksikan oleh Presiden Max Owners, Kordinator Regional Sumatra, Max Se-indonesia, dan Club motor lainnya sebagai tamu undangan serta masyarakat yang antusias dalam menghadiri acara pada malam hari itu, kegiatan tersebut berlangsung meriah dan sukses di gelar dengan di pandunya Deklarasi Bintan Island Max Owners.

Presiden Max Owners menyambut baik kegiatan tersebut, serta berpesan untuk menjaga kekompakkan. Kegiatan yang di tutup dengan Touring Akbar oleh semua Club Motor yang hadir di kijang serta berakhir di Tg.uban tersebut berlangsung dengan tertib dalam panduan Polres Bintan di setiap simpang jalan yang dilalui, dan di kawal oleh mobil patwal polres, kegiatan Touring Akbar tersebut juga diikuti Presiden Max Owners dalam pantauan kami di lapangan.

Karimun Max Owners yang hadir pada kegiatan tersebut, dengan 16 unit serta riders yang bertolak dari karimun pada tgl 25 september sampai 30 september tersebut mengikuti kegiatan berlangsung dari awal sampai selesai yang ditutup dengan Touring Akbar yang diikuti lebih kurang 400 motor dari Max se-indonesia serta Club motor lainnya. Karimun Max Owners menyelesaikan Touring akbar bersama sama dengan selamat sampai tujuan.

“Kami Karimun Max Owners hadir pada kegiatan BIMO ini sebagai bentuk solidaritas kita sesama Club motor Max dan sikap persaudaraan kita. Kami juga mengucapkan Selamat Hari jadi Bintan Island Max Owners Salam kompak selalu, jaya dan Solid terus kedepannya,” ujar Hermes Saing’ ketua Karimun Max Owners.

Alhamdulilah kegiatan tersebut telah berakhir dengan baik dan kita semua telah hadir dan mengikuti dari awal hingga akhir yang di tutup dengan Touring Akbar (Tourbar) selamat pergi dan selamat kembali, Semoga Bintan Island Max Owners Solid dan Jaya selalu. Tutup Sekjen Karimun Max Owners (Junaidi Fajri, S.Sos).

Silahkan Download
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: