Kaffabihi Resmi Nahkodai BPL HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kaffa (sapaan akrabnya) terpilih secara musyawarah. Kaffabihi Mahasiswa Kelautan (Komisariat Eksakta UMRAH) dengan ketekunannya membaca buku, mengantarkan dirinya pada amanah di BPL HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan untuk Priodeisasi 2019-2020, 19 September 2019, di Gedung Insan Cita Center HMI/KAHMI

Kaffabihi

Musyawarah berlangsung alot, dengan adanya Kandidat Ardiansyah mantan Ketum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan yang juga turut mencalonkan diri. Melalui musyawarah Mufakat Akhirnya Kakanda Kaffabihi terpilih menjadi Ketum BPL HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya ketua baru harapannya kedepan BPL bisa menyusun gagasan-gagasan Training yang Inovatif agar HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan dapat eksis.

Selain itu BPL memiliki fungsi untuk mempersiapkan instruktur-Instruktur di HMI agar Training di HMI dapat berjalan dengan normal sehingga HMI sebagai Organisasi Kader dapat terus terjaga. Arifin menambahkan hal tidak kalah penting adalah ketika menjadi Instruktur di HMI perlu di pahami bahwa anda contoh bagi kader-kader HMI.

HMI sudah diserang dengan berbagai macam persoalan pemikiran liberal, hidonis, pragmatis dan lain-lain maka BPL para Instruktur adalah benteng pertahanan Nya (pungkasnya). Setelah itu acara Musyawarah ke III BPL HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan resmi ditutup.

Dalam acara tersebut turut hadir juga mantan ketua Umum HMI cabang Tanjungpinang-Bintan sekaligus mantan sekertaris Umum BPL Pengurs Besar HMI kakanda Ahmad Nur Efendy, dalam kesempatanya dia menitipkan pesan dengan tegas kepada seluruh kader HMI kalau ber HMI harus siap di kader atau mengkader itu pilihannya kalau tidak siap segera tinggalkan HMI.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: