Kepulauan RiauTanjungpinang

Jajaran Polres Tanjungpinang Gelar Sholat Istisqo

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan Sholat Istisqo bertempat di halaman Mako Polres Tanjungpinang, Selasa (17/9/2019).

Sholat Istisqo

Sholat Istisqo dilaksanakan oleh Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tanjungpinang berjumlah kurang lebih 60 (enam puluh) orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa pelaksanaan Sholat Istisqo ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kota Tanjungpinang diberikan curah hujan yang cukup.

“Kita umat manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa yang memiliki banyak kekurangan dan kelemahan. Kita dapat berusaha namun kita wajib berserah diri dan memohon kepada sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya

Kemarau panjang yang melanda Kota Tanjungpinang pada khususnya menyebabkan kekeringan dan berkurangnya sumber air untuk memenuhi hajat hidup masyarakat.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan doa dan permintaan kita sehingga Kota Tanjungpinang dapat kembali segar dan berseri,” ujarnya

Pelaksanaan Sholat Istisqo juga diisi dengan tausiyah agama oleh Ustd. H. Supardi yang juga menjadi imam pada pelaksanaan Sholat Istisqo.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close