Kapolres Tanjungpinang Sambut Silaturahmi Jurnalis A1 info dan PWI

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menerima kunjungan silaturahmi dari insan Pers bertempat di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang, Jumat (13/9/2019).

Jurnalis A1 info

Adapun kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Jurnalis A1 info, Pada kunjungan silaturahmi tersebut, hadir senior Jurnalis A1 info Sdr. Charles bersama 16 (enam belas) rekan media.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan Jurnalis A1 info yang mana sesuai dengan komitmen dari awal menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang akan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Media.

“Menjadi bagian dari masyarakat dan pemerintah Kota Tanjungpinang adalah hal yang sangat penting, sebaliknya dukungan dari masyarakat juga sangat penting karena tanpa dukungan masyarakat maka pekerjaan yang dilaksanakan baik itu pejabat pemerintahan, pejabat TNI – Polri akan berat dijalankan,” ujarnya.

Selanjutnya, Keaktifan dalam pelaksanaan gotong royong sesungguhnya memiliki dampak bagi pelaksanaan tugas di Kepolisian. Dapat diambil contoh jika terjadi banjir / genangan air di jalan.

Apabila tidak cepat ditanggulangi maka akan menimbulkan dampak negatif seperti kecelakaan akibat jalanan yang licin juga berpotensi terjadinya tindak kriminalitas seperti penjambretan karena pengendara cenderung memperlambat kendaraannya sehingga memudahkan pelaku kejahatan melakukan aksinya.

“Permohonan maaf kepada seluruh insan Pers apabila ada tutur kata dan perbuatan yang menyinggung dan kurang berkenan,” ujarnya

Kapolres Tanjungpinang bersama PWI Tanjungpinang-Bintan

Syaiful yang merupakan perwakilan dari Jurnalis A1 info mengucapkan terimakasih atas dedikasi AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH yang selalu menjaga hubungan baik dengan media serta kinerja yang baik di masyarakat.

“Pandangan kami terhadap AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH selama menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang sangat aktif dalam hal gotong royong di Kota Tanjungpinang dan hal ini sangat menginspirasi di masyarakat,” ujarnya

Selanjutnya, Kunjungan silaturahmi juga diiringi penyerahan cinderamata dari Jurnalis A1 info kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH.

Dihari yang sama juga, Kapolres Tanjungpinang menyambut kehadiran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan. Pada kunjungan silaturahmi tersebut, hadir Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, Zakmi bersama 8 (delapan) orang rekan media.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan PWI Tanjungpinang – Bintan. Hubungan dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik diharapkan dapat terus dipertahankan.

“Informasi yang beredar sangat cepat diterima pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tanjungpinang itu semua berkat kontribusi dari rekan-rekan media. Kehadiran rekan-rekan media dan masyarakat dalam memberikan informasi sangat membantu Polres Tanjungpinang,” ujarnya

Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan Sdr. Zakmi mengucapkan terimakasih atas dedikasi AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH yang selalu menjaga hubungan baik dengan media serta kinerja yang baik di masyarakat.

“Selama menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, kedekatan bersama insan Pers khususnya PWI Tanjungpinang – Bintan sangat kental terasa,” ujarnya

Kunjungan silaturahmi juga diiringi penyerahan cinderamata dari PWI Tanjungpinang – Bintan kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH.

Kapolres Tanjungpinang bersama Jurnalis A1 info
Baca Juga Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: