BJ Habibie Tutup Usia, ICMI Karimun : Duka Ini Duka Kita Semua

Lihatkepri.com, Karimun – BJ Habibie tutup usia di usia 83 tahun pada pukul 18.05 WIB, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Soebroto. Dr. Muhd Firmansyah, M.Si selaku ketua ICMI Kabupaten Karimun mengucapkan turut berduka yang sedalam dalamnya.

BJ Habibie Tutup Usia

Ia mengatakan segenap Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kabupaten karimun mengucapkan turut berduka yang sedalam dalamnya kepada guru bangsa, Presiden Republik ke 3, Prof BJ Habibie yang juga sekaligus ketua dan pendiri ICMI.

“Duka ini duka kita semua, duka bangsa indonesia kita sangat kehilangan putra bangsa terbaik,” ujarnya kepada lihatkepri.com, Kamis (12/9/2019)

Selain itu, Dr. Muhd Firmansyah, M.Si mengatakan bahwa semangat Prof BJ Habibie dalam ilmu pendidikan dan teknology, serta sumbangsihnya kepada bangsa ini akan tetap dikenang dan hidup dalam sanubari diteruskan dan dilanjutkan dalam berbangsa dan bernegara.

“Semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWT di tempat terbaik, dalam golongan orang-orang yang senantiasa bertagwa kepada Allah dalam surga dan golongan Nabi Besar Muhammad SAW. Amin,” ujarnya

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: