SC Tingkat Nasional HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Resmi Ditutup

Lihatkepri.com, Bintan –  Senior Course HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan yang semula di Buka pada Tanggal 1 September 2019, resmi di tutup oleh Ketua MD KAHMI Kabupaten Bintan, Zulkhairi, SE  di Bintan, Minggu (08/09/2019)

Walikota Tanjungpinang

Dalam acara penutupan yang digelar pada malam senin kemarin di hadiri puluhan undangan & organisasi. Dalam Acara tersebut juga di hadiri oleh H. Syahrul S.Pd Wali Kota Tanjungpinang, Sekretaris MW Kahmi Kepri Dr. Suryadi MH, Sekertaris MD KAHMI Tanjungpinang Hos Ari S, Polres, Roy, Narasumber Senior Course, Alumni-Alumni HMI seperti Remon Syamsul, Haris, Hendri, M. Zaini, dr. Racka, dll serta peserta Nasional Senior Course dan para undangan Organisasi.

Ketua Umum HMI Cab. Tanjungpinang-Bintan dalam sambutan nya menyampaikan Senior Course HMI menjadi agenda yang sangat penting agar dapat menompang Regenerasi dan Kaderisasi HMI, selain itu Arifin juga menyampaikan ucapan terimakasi kepada Alumni HMI, Pihak Pemerintah Bintan dan Tanjungpinang atas suport dan dukungannya.

Sementara Walikota Tanjungpinang memaparkan nasehat dan motivasi dalam sambutannya, bahwa HMI adalah Organisasi yang usianya sudah cukup tua, 72 tahun dan kontribusi alumni HMI sudah banyak terlihat, banyak Alumni HMI yang saat ini menduduki posisi-posisi strategis. Ayah (sapaannya) juga menitipkan pesan agar para Instruktur HMI dapat istiqomah dalam Proses kaderisasi di HMI, Insya Allah kami pemerintah akan mendukung kegiatan HMI seperti Senior Course (pungkasnya).

Sementara dalam kegiatan tersebut Zulkhairi (Alex) menyampaikan pesan agar kader-Kader HMI selalu aktif dalam aktivitasnya, termasuk penguatan pengawasan terhadap Kinerja Pemerintah, agar peran HMI di jalanan bisa dirasakan. Setelah menyampaikan pesan tersebut Acarapun di Tutup secara resmi Oleh Zulkhari Selaku Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI Kabupaten Bintan.

Dalam Surat Keputusan yang di tanda Tangani Kordinator Master Of Training (Muhammad Lubis) yang dibacakan oleh Nurdiansyah dari 16 peserta Nasional hanya 11 peserta yang berhasil selesai dan di Nyatakan lulus.

“Kita berdoa semoga Ikrar bai’at yang telah disumpahkan, 11 nama tersebut dapat menjadi Instruktur HMI baik regional, Nasional bahkan sampai Internasional,” seperti yang di paparkan Muh. Arifin Ketua HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan.

SC Tingkat Nasional HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Resmi Ditutup
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: