Kepulauan RiauTanjungpinang

Letkol I Gusti Bagus Kagumi Kerukunan di Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Warga Kepri yang terdiri dari berbagai suku dan agama selalu menjaga persaudaraan antarsesama. Tingginya solidaritas sesama warga Kepri ini membuat Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa terkesan.

Cenderamata PWI Tanjungpinang-Bintan

Hal itu diungkapkan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat ramah tamah usai pisah sambut Jabatan Dandim 0315/Bintan yang kini dijabat Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa kini dipromosikan ke Waaster Divif I Kostrad. Sementara Pejabat baru Kodim 0315/Bintan dijabat perwira menengah yang akan promosi naik jabatan jadi Kolonel karena status Kodim 0315/Bintan kini sudah naik menjadi tipe A.

Sebelum Dandim yang lama berangkat ke tempat tugasnya yang baru, rombongan wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Tanjungpinang-Bintan mendapatkan kesempatan untuk ngopi bareng sambil memberikan cendera mata ke pejabat yang akan pindah tugas.

“Cendera mata ini sebagai apresiasi untuk Dandim lama karena semasa beliau menjabat banyak programnya yang langsung menyentuh ke masyarakat. Di antaranya berhasil membuka keterisoliran warga Desa Penghujan Bintan dengan membuka jalan baru sepanjang 4 KM. Selain itu, Dandim I Gusti Bagus juga kerab mengajak anggotanya menggelar gotong-royong dan banyak kegiatan lai yang langsung menyentuh ke masyarakat,” ucap ketua PWI Tanjungpinang Bintan, Zakmi.

Selain itu, sebut Zakmi, Dandim juga berhasil membangun sinergi dengan aparat kepolisian dalam menjalankan fungsi pengamanan, hingga wilayah Tanjungpinang dan Bintan relatif aman.

“Sebagai wartawan yang berkerja di Tanjungpinang Bintan, kita tentu bangga dengan setiap perjabat yang bekerja dan punya misi kuat untuk ikut memajukan daerah tempat mereka ditugaskan,” sebut Zakmi.
Saat menyerahkan cendera mata, Zakmi didampingi sejumlah Pengurus PWI Perwakilan Tanjungpinang Bintan di antaranya Irfan Antontrik, Aspanel, Novendra dan Bagus Untung Musyi. *

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close