BatamKepulauan Riau

Danlantamal IV Turut Hadiri Upacara Sertijab 3 Dandim

Lihatkepri,com, Batam – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghadiri upacara serah terima 3 jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) yang berlangsung di lapangan upacara Kodim 0315/Batam Lubuk Baja Batam Kepulauan Riau Sabtu(07/9).

Danlantamal IV

Tiga jabatan Dandim yang diserahterimakan adalah Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos., melaui upacara resmi yang berlangsung dengan hitmad.

Selain upacara tersebut, ditempat yang sama, diresmikan validasi organisasi Kodim 0316/Bintan, dari type B menjadi type A, yang nantinya dipimpin oleh seorang Perwira Menegah (Pamen) berpangkat Kolonel.

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP menyampaikan, “alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan”,imbuhnya

Juga dikatakan “kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/WP Kodam I/BB”ungkanya

Brigjen Gabriel Lema ucapkan “terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan bertugas sebagai Waaster Divif I Kostrad dan Letkol INF Romel Jangga Wardana, S.E., M.I., POL., dengan jabatan baru sebagai Waasren Danjen Kopasus serta Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.M., jabatan baru sebagai Kasmen Armed-2/1 Kostrad”, ucapnya

Tak lupa juga ucappan “selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap dapat menjalankan tugasnya yang baru dengan sebaik-baiknya”, pungkasnya.

Sebagai informasi Dandim0315/BTN dari Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa, kepada Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dandim 0316/BTM dari Letkol Inf Romel Jangga Wardana, S.E.,M.I.,POL., kepada Letkol INF Ahmad Daud Harahap serta Dandim 0317/TBK dari Letkol Arm Rizal Analdie, SH., M.M., kepada Letkol INF Denny, S.I.P.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close