Komunitas Wajada Gelar Seminar Kearifan Lokal

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Dalam Merpbah pola pikir Mahasiswa, Komunitas Wajada (Warung Jajan Dadakan) Gelar Seminar Kearifan Lokal di Aula Hotel Pelangi, KM.6 Tanjungpinang, Sabtu (31/8) sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurut Ketua Pelaksana, Anan Prasetia sampai saat ini pemuda Kota Tanjungpinang masih banyak yang belum mempunyai jiwa entrepreneur (wirausahawan) yang tinggi, maka dari itu, untuk menumbuhkan hal tersebut, Komunitas Wajada (Warung Jajan Dadakan) menggelar Seminar Kearifan Lokal sebagai Peningkatan Ekonomi Kepulauan akan Modernisasi.

“Seminar ini digelar untuk mengubah pola pikir Mahasiswa dalam meningkatkan pikirannya untuk berwirausaha, agar tidak bergantung kepada Orangtua lagi kedepannya,” ujar Anan

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Gubernur melalui Pejabat Analis Perikanan dan Kelautan Provinsi Kepri, Riki Rionaldi, S.STP., M.Si menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Wajada yang mengadakan seminar untuk para pemuda di Tanjungpinang.

“Disini saya selaku perwakilan dari Biro Administrasi Perekonomian Provinsi Kepri sangat mengapresiasi terkait kegiatan ini, karena generasi milenial saat ini sangatlah butuh dorongan untuk bisa menginisiasi dan memotivasi mereka untuk melakukan hal-hal yang positif dan produktif,”tutup Riki.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: