KNPI Jemaja Akan Gelar Lomba Tingkat SD Peringati Tahun Baru Islam

Lihatkepri.com, Anambas – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jemaja Akan Gelar Lomba Tingkat SD Peringati Tahun Baru Islam.

Ketua KNPI Jemaja, Mudahir, S.Pi

Dalam hal ini, ada 2 kategori perlombaan yaitu Ceramah Agama (maksimal 2 Orang yang terdiri dari Putra dan Putri) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Adzan Subuh tingkat MDA Se Kecamatan Jemaja dan Jemaja Barat.

“Adapun tema kegiatan ini adalah Tahun Baru Hijjriah, Wadah intropeksi menuju Generasi muda Islami,” ujar Ketua KNPI Jemaja, Mudahir, S.Pi.

Selanjutnya, Mudahir juga mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Al-Ikhsan Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Minggu (08/09/2019) pukul 09.00 Wib.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan nalai nilai keislaman terhadap generasi muda islam dalam upaya membentengi derasnya arus globalisasi,” ujarnya.

Untuk itu, Mudahir menegaskan bahwa KNPI sebagai pelopor melihat persoalan ini dan harus mengambil sikap terkait persoalan ini.

“Harapan saya kegiatan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan sehingga kita akan melahirkan banyak prnceramah-penceramah nantinya,” ujarnya

KNPI Jemaja Akan Gelar Lomba Tingkat SD Peringati Tahun Baru Islam
Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: