Dukungan Menteri Muda Untuk M. Pradana Indra Putra di Kabinet Jokowi Jilid II

Lihatkepri.com, Karimun – Dukungan Menteri Muda untuk M. Pradana Indra Putra di Kabinet Jokowi Jilid II. Di Seru kan Hingga Kepulauan Riau. Dengan dibuka nya ruang oleh Presiden Jokowi yang kembali terpilih sebagai Presiden periode 2019-2024.

M. Pradana Indra Putra

Bersama Kiai Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden. Membuka ruang baru dalam panggung politik untuk anak muda yang akan masuk ke dalam kabinet kerja jilid II sebagai mana keinginan presiden untuk memberi ruang bagi kaum Milenial dalam ikut serta membangun negara dari dalam pemerintahan yang kembali ia pimpin.

Beberapa nama Tokoh muda muncul dalam Susunan kabinet kerja Jilid II Presiden Jokowi tersebut dan nama yang paling keras terdengar sebagai keterwakikan kaum muda adalah M. Pradana Indra Putra sosok muda ini muncul dalam panggung politik sebagai role model kaum muda dalam kepemimpinan nasional dan pergerakan politik.

Sosok ini mampu di percaya sebagai ketua Dpp Hanura di usia 24 tahun, juga ikut berkeringat memenangkan presiden Jokowi sebagai ketua Kordinator relawan Jokowi amin kita satu. Yang juga di pilih bpk Jokowi sebagai jubir Milenial Team Koalisi Nasional dalam menjawab isu kaum muda kebutuhan dan harapan kedepan.

Dukungan yang diserukan dari berbagai penjuru tanah air juga datang dari Provinsi Kepulauan Riau, junaidi Fajri pemuda Kepulauan Riau mengatakan kita butuh sosok muda sebagai keterwakikan kita dalam kabinet kerja bpk presiden Jokowi jilid II.

“ini penting biarkan anak muda diberikan ruang memimpin secara nasional untuk menjawab tantangan global kedepan terutama isu isu yang menjadi problem anak muda di tanah air dan sosok itu ada di M. Pradana Indra Putra Sosok Cerdas, inovatif dan Revolusioner. Berpengalaman dalam dunia politik serta dunia Profesional sebagian Pengusaha.,” ujar Junaidi Fajri yang juga Mantan Wakil Sekretaris Hanura Prov Kepri. Kamis (4/7/19).Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Presiden Jokowi Milenial bersama bapak, dan Semoga bapak mendengar aspirasi kami M. Pradana Indra Putra. Menteri Muda indonesia di kabinet bapak.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: