Polres Tanjungpinang Gowes Bersama Masyarakat Peringati HUT Bhayangkara

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang Gowes Bersama Masyarakat Peringati HUT Bhayangkara ke 73 pada tahun 2019 di Gedung Gonggong Tepi Laut Kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi

Pada acara ini dimeriahkan oleh dangdutan dan berbagai dorprize menarik, seperti sepeda, kulkas, tv, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Sehingga acara Fun Bike yang digelar, Minggu (30/6/2019) pagi tadi ramai peserta yang turut andil dalam bersepeda besama tersebut.

Dalam hal ini, Kapolresta Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan bahwa acara sepeda santai ini akan rutin dilaksanakan setiap perayaan HUT Bhayangkara.

“Sebelumnya kami juga telah menggelar bakti sosial lainnya untuk memperingati HUT Bhayangkara ini seperti Donor Darah,” ujarnya.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Tanjungpinang yang telah berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kota ini terutama saat pelaksanaan pemilu serentak yang berlangsung kemaren.

“Semoga masyarakat terus menjaga kota ini agar senantiasa kondusif”, Tutupnya

Selain, Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang acara ini turut dihadiri unsur Muspida Se-Kepri, diantaranya Kadis Pora Kepri, Kadis Pora Kota Tanjungpinang, Dandim , serta unsur Muspida lainnya. (Hs)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: