BatamKepulauan Riau

Gowes Sinergitas Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73

Lihatkepri.com, BatamGowes Sinergitas Kepri dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Kepri pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 pukul 07.00 wib dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K.

Gowes dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Tanjunpinang Kol Pnb Elistar Silaen, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Komandan/pimpinan satuan TNI-Polri dan instansi terkait.

Kapolda Kepri mengatakan bahwa kegiatan Gowes Sinergitas Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, sebagai wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau.

“Gowes Sinergitas Kepri juga bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas dengan Patroli bersepada serta menunjukan kepada masyarakat kesiapan TNI-Polri menjelang sidang pleno KPU penetapan Paslon Presiden/Wakil presiden terpilih,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kepada seluruh Masyarakat di Provinsi Kepri hingga sampai dengan saat ini situasi di Kepri terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, mohon doa restu semoga Polri dapat melaksanakan amanah tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dengan semangat Promoter pengabdian kami didedikasikan untuk bangsa, Negara dan masyarakat,” ujarnya.

Gowes Sinergitas Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73

Dalam hal ini, Danrem 033/WP mengatakan bahwa Hari Bhayangkara ini semoga kedepannya kita saling mengayomi, melindungi,dan saling mengingatkan kebersamaan dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan wilayah Provinsi Kepri.

“Mari kita semua pegang teguh dan laksanakan perintah dalam menjaga keamanan situasi daerah Kepri,” ujarnya.

Danlantamal IV Tanjungpinang juga mengatakan bahwa pada momen Kebersamaan ini adalah merupakan soliditas TNI dan Polri yang dimana merupakan suatu kunci untuk pembangunan di negara kita ini, Indonesia tercinta.

“Mari kita saling menjaga Soliditas TNI dan Polri dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kita,” ujarnya.

Gowes Sinergitas Kepri juga dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Kepri, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Polda Kepri dan Polresta Barelang, bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center dengan diikuti 3.200 peserta TNI-Polri dan Masyarakat. Jalan Hang Jebat 81 Batu Besar Nongsa – Batam 29466
  2. Polres Tanjungpinang, bertempat di Depan Gedung Gonggong, Kota Tanjungpinang dengan diikuti 1.200 peserta TNI-Polri dan masyarakat.
  3. Polres Karimun, di Mapolres Karimun dengan diikuti 450 peserta TNI-Polri dan masyarakat.
  4. Polres Lingga, di Wisma Ria, Dabo, Kab Lingga dengan diikuti 300 peserta TNI-Polri dan masyarakat.
  5. Polres Bintan, di Gedung Nasional, Tanjung uban, Kab Bintan dengan diikuti 400 peserta TNI-Polri dan masyarakat.
  6. Polres Natuna, di Mapolres Natuna dengan diikuti 200 peserta TNI-Polri dan masyarakat
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close